Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Penyanyi WOODZ Positif Covid-19

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA Desy Genoveva atau yang dikenal dengan Desy merupakan mantan anggota JKT48. Perempuan asal Cilacap ini awalnya penggemar girl group tersebut, lalu mengikuti audisi generasi kedua JKT48. Sayang, usahanya kala itu gagal.

Dia kembali mencoba mengikuti audisi JKT48 saat grup tersebut membuka audisi untuk generasi ketiga yang akhirnya menjadi gerbang dirinya memasuki dunia hiburan. Dia tak hanya piawai dalam olah suara, tapi juga mampu menari dan bermain gitar. 


Pada 2016, dia resmi menjadi lead guitarist JKT48 Band menggantikan Dhike yang sudah lebih dulu lulus pada 13 September 2016. Hingga pada Oktober 2020, saat pertunjukan teater Tim KIII, dia mengumumkan lulus dari JKT48.

Desy Genoveva. (Foto: MNC Media)

Desy kemudian menggelar konser bersama personel JKT48 lainnya, seperti Beby, Nadila, dan Frieska. Ia memutuskan lulus dari JKT48 karena ingin mengembangkan kariernya di dunia hiburan sebagai artis solo. Menariknya, dia memilih menggeluti dunia komedi sebagai kegiatan solonya.

Sebagai komedian, Desy dikenal dengan bahasa ngapak yang membuatnya terkenal dan disukai  banyak orang. Hal itu membuat dia banyak diundang ke program TV. Ciri khas tersebut membuat dirinya mudah dikenal oleh penonton. 

Sering mendapatkan tawaran sebagai pelawak di beberapa acara komedi membuatnya nyaman dan ingin terus menggeluti dunia komedi. Ia pun ingin melanjutkan kariernya sebagai presenter dan  komedian di industri hiburan.

Itu adalah beberapa hal yang bakal diungkapkan Desy dalam Live HAH Podcast With Desy Ex JKT48, pada 4 Februari 2022, pukul 21.30 WIB. Podcast ini akan dipandu Indra Frimawan yang pastinya bakalan seru dan kocak abis. 

Baca :  Konflik Berlanjut, Aliff Alli Tunggu Permintaan Maaf Aska Ongi

Ayo pasang reminder supaya tidak kelewatan keseruan Live HAH Podcast With Desy Ex JKT48. Unduh  juga RCTI+ di App Store dan Play Store sekarang juga, supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.

BACA JUGA:

Gimana Sih Pengalaman Percintaan Desy Genoveva?

Kecewa pada sang Ibu, Kalina Oktarani: Aku juga Butuh Perhatian

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.