Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Platform Agnez Mo Bikin Ajang Pencarian Bakat untuk Panggung Dunia

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Konflik Aliff Alli dan mantan istrinya, Aska Ongi masih terus bergulir. Pada 25 Januari 2022, aktor asal Malaysia itu harus kembali menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan pemalsuan dokumen. 

Terkait konflik tersebut, Aliff meminta mantan istrinya untuk meminta maaf. “Dia seharusnya sadar apa kesalahan dia. Kalau memang dia punya itikad baik, pasti dia datang dan meminta maaf atas perbuatannya. Itu harapan saya,” ujarnya dikutip dari KH Infotainment, Rabu (26/1/2022). 


Aska Ongi dan kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy dan Aulia Fahmi. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

Dia memastikan akan memberi maaf jika memang sang mantan datang untuk meminta maaf. “Saya sangat terbuka dan memaafkan dia. Saya akan terima anak dengan baik dan menafkahi berapapun yang diminta. Enggak masalah,” katanya. 

Aliff mengaku, sengaja menahan untuk tidak memberikan nafkah anak lantaran dipersulit untuk bertemu sang buah hati. nya. “Sementara, tidak ditransfer karena mau ketemu anak saja dipersulit.” 

Aliff Alli dan Aska Ongi menikah pada 19 Desember 2018. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Alyssa Ismillah Khan. Namun pasangan ini memutuskan bercerai pada 11 November 2019.*

Baca juga:

Laporan Aska Ongi atas Aliff Alli Berlanjut

3 Gaya Foto Kekinian Angel Karamoy dalam Balutan Gaun Putih, Bikin Kaum Adam Sulit Napas 

Baca :  10 Gaya Syahrini Rayakan Ultah Pernikahan, So Sweet Bersama Reino Barack

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.