Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Putu Ayu | Kelezatan Makanan Tradisional

37+ Mockup Psd File Background

0

Promo merupakan paket makan malam yang menyajikan beragam pilihan chinese food

Cariberita.co.id, Bagi yang merayakan Imlek, akan terasa kurang jika tidak menyantap beragam makanan khas tahun baru. Jelang tahun baru Imlek, THE 1O1 Jakarta Airport CBC menghadirkan promo Lunar New Year Dinner Buffet.


Promo ini merupakan paket makan malam yang menyajikan beragam pilihan chinese food yang cocok untuk dinikmati saat tahun baru Imlek. Lunar New Year Dinner Buffet akan dilaksanakan di Aromatica Restaurant THE 1O1 Jakarta Airport CBC pukul 19.00-22.00. “Beberapa area hotel pun sudah kami dekor dengan aksesoris khas imlek untuk memberikan atmosfer yang berbeda,” kata The 101 Jakarta Airport CBC, dalam siaran persnya, Ahad (15/1/2023).


Promo ini dijual dengan harga Rp 250 ribu nett/pax. Dengan harga tersebut, para tamu dapat menikmati seluruh makanan yang akan dihadirkan, mulai dari canape, salad, soup, main course, dan stall dengan beragam pilihan.

“Selain itu kami juga menghadirkan Live Carving dengan menu Peking Duck dan Chicken Charsium,” ujarnya.

 


Para tamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan doorprize dari Lucky Angpao Tree yang sudah disiapkan, dengan minimum pembelian Rp 250 ribu.

Dengan promosi ini, THE 1O1 Jakarta Airport CBC diharapkan dapat menjadi destinasi tempat berlibur bagi masyarakat untuk merayakan awal tahun 2023 dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau sekadar makan malam dengan berkumpul bersama teman.

Baca :  PAUL Le Caf Buka di Bandara Soekarno-Hatta
Leave A Reply

Your email address will not be published.