Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Liga Inggris: Nottingham Forest menjamu Aston Villa di kandang

37+ Mockup Psd File Background

0

Kediri (ANTARA) – Manajemen Persik Kediri resmi memperkenalkan pelatih baru mereka yaitu Marcelo Rospide yang akan melatih klub asal Jawa Timur itu pada musim Liga 1 Indonesia 2023-2024.

“Kami perkenalkan pelatih baru tim, Coach Marcelo Rospide yang akan bersmaa kami selama kompetisi musim ini,” kata direktur Persik Kediri Arief Syaifuddin di Kediri, Selasa.

Ia mengatakan, Marcelo Rospide diikat dengan kontrak berdurasi satu musim dan diharapkan mampu membawa Persik tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

“Dibanding pelatih-pelatih sebelumnya, kualifikasi coach Marcelo jelas lebih baik. Kami pikir, ini sudah keputusan yang tepat,” kata Arief Syaifuddin.

“Tentu ada target untuk pelatih. Kami ingin agar tim ini harus lebih baik dari musim sebelumnya,” kata dia.

Baca juga: Persik Kediri perkuat lini pertahanan dengan daratkan dua bek anyar

Sementara itu, Marcelo Rospide mengaku dirinya bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung melatih Persik dan siap bekerja keras menukangi klub barunya itu.

“Saya sangat mau untuk melatih Persik dan saya datang ke sini untuk memberi yang terbaik agar klub ini lebih bagus lagi,” kata dia.

Marcelo juga mengapresiasi kombinasi para pemain muda dan senior dalam formasi Persik Kediri.

“Pemain muda bisa belajar dari pemain senior dengan pengalaman, bukan di lapangan saja tapi bagaimana menjadi pesepakbola profesional. Tentunya saya berharap pemain muda bisa lebih baik lagi. Mereka masih banyak peluang untuk berkembang dan lebih baik lagi,” kata dia.

Bersama Persik, Marcelo Rospide akan debut melatih di Asia Tenggara. Sebelumnya, Marcelo pernah merasakan kompetisi Liga China dengan menangani tim Meizhou Hakka (2019-2020).

Pemain Persik juga telah menjalani latihan dengan pelatih baru Marcelo Rospide di Stadion Brawijaya, Kediri.

Baca :  Persija panggil pemain muda setelah Andritany hingga Konate kena COVID

Baca juga: Madura United resmi berpisah dengan pelatih kiper Valdir Bardi

Pewarta: Asmaul Chusna
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.