Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bangsal RS Penuh, Singapura Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Pada Anak di Bawah 12 Tahun

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Menjawab kebutuhan informasi setiap pasien yang kian meningkat. Eka Hospital Group menunjukkan komitmennya dalam memajukan kualitas pelayanan dan kepuasan pasien dengan meluncurkan Eka Hospital Appointment Center. 1-500-129 menjadi nomor yang dapat diakses oleh semua pasien. Layanan Eka Hospital Appointment Center secara resmi diluncurkan pada Rabu, (24/5/2023).

Layanan Eka Hospital Appointment Center menjadi solusi efektif yang dapat membantu pasien melakukan booking rawat jalan di setiap unit yang terintegrasi pada satu nomor. Dipersiapkan secara matang, Layanan ini didukung oleh tenaga ahli profesional yang siap membantu pasien mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Eka Hospital Appointment Center diharapkan menjadi salah satu jembatan untuk membangun hubungan baik dengan pasien dan memudahkan layanan bagi mereka. Selain itu tentunya akan meningkatkan efisiensi operasional dimana para operator dapat menangani banyak informasi dan appointment secara cepat dan efektif yang membawa dampak besar bagi Eka Hospital Group.

drg. Rina Setiawati selaku Chief Operating Officer (COO) Eka Hospital Group menjelaskan bahwa Layanan Appointment Center ini didukung dengan sistem teknologi terkini, sehingga rumah sakit dapat memonitor kualitas percakapan, level kemampuan, memonitoring performa para operator secara otomatis melalui komputer.

Baca Juga:
Tak Kuat Bayar Biaya Pengobatan, Pasien di Kebumen Meninggal dalam Perjalanan dari RSUD

“Call center akan menjadi garda terdepan dalam merespon kebutuhan pasien. Selain memberikan informasi produk layanan Eka Hospital Group, pasien juga bisa melakukan pendaftaran rawat jalan dengan cepat dan efektif. Tanpa menggunakan mesin ataupun robot, saya berharap kualitas dan mutu akan tetap terjaga,” katanya menjelaskan.

Memudahkan pendaftaran rawat jalan di seluruh Eka Hospital Group yaitu BSD Tangerang, Bekasi, Cibubur, Pekanbaru, RSIA Grand Family PIK dan RSIA Family Pluit dengan hanya mengingat 1 nomor yaitu 1-500-129, Eka Hospital Appointment Center beroperasi setiap hari mulai pukul 06.00-22.00.

Baca :  Dokter Spesialis Soroti Cara Ibu Ida Dayak Obati Pasien, Malah Sebabkan Saraf Rusak?

Dengan adanya Eka Hospital Appointment Center ini juga melengkapi layanan yang sudah ada sebelumnya yaitu layanan Ambulance Call Center Eka Hospital Group dengan nomor hotline 1-500-352 untuk setiap kebutuhan penjemputan ambulance dan pertolongan pertama sehingga membuka akses seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menjangkau pelayanan di Eka Hospital Group dengan mengurangi angka abandoned call.

Berdiri sejak tahun 2008, Eka Hospital melayani rata-rata 750.000 pasien per tahun, 10.000 tindakan operasi per tahun, serta melayani lebih dari 75.000 pasien medical checkup per tahun.

Baca Juga:
Pria Ngaku Dicabuli Petugas Kerohanian Rumah Sakit Swasta di Pekanbaru

Leave A Reply

Your email address will not be published.