Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Richard Lee Ditegur Polisi Gegara Ini, Kartika Putri: Alhamdulillah

37+ Mockup Psd File Background

0

BELUM lama ini, Billy Syahputra bikin geger lantaran mengajak nikah Maria Vania. Tapi ada fakta lain yang harus Anda tahu.

Billy Syahputra bercerita panjang mengenai pasangan. Rupanya ia mengakui tak mau terburu-buru mencari pasangan untuk menikah.


Apalagi dirinya pernah kandas bersama pasangan sebelumnya. Membuat Billy mengurungkan niatnya untuk menjalin hubungan asmaranya.

Hal itu disampaikan Billy Syahputra saat ditemui di Kawasan Senayan Jakarta. Bahkan presenter sekaligus aktor begitu selektif dalam memilih pasangan.

“Saat ini lebih tepatnya gue mau seleksi lagi. Gue nggak mau kecebur dengan lubang yang sama gitu. Dalam arti gue pengalaman menjalin hubungan sama seseorang dan merasa panas pahitnya. Justru itu gue pengen lebih mendalami lagi sama sosok nantinya,” ujar Billy.

Kendati sebelumnya sempat gagal menjalin hubungan asmara. Namun pemain serial web Pretty Little Liars berharap segera menemukan pasangan yang lebih memahami karakternya.

 Billy

“Gue pengennya pasangan yang kita sama-sama klop. Jujur mencari pasangan sebenarnya jangankan gue, kalian juga banyak suka cewe-cewe begitupun sebaliknya. Sebenarnya gampang, tapi kalian juga memilihkan dalam arti bukan so ya. Tapi kita mendalami lagi sama pasangan kita apakah saling support dan nyaman,” ucapnya.

Lebih lanjut, ditanya hubungan dengan Maria Vania yang kerap membagikan moment bersama di sosial media. Adik almarhum Olga Syahputra enggan bercerita banyak mengenai hubungannya dengan Maria Vania. Namun Billy mengakui bahagia dekat dengan kehadiran orang-orang di sekitarnya.

Baca :  Pesan Clarissa Tanoesoedibjo di HUT Vision+ Ke-3

“Jujur gue lagi nyaman sama orang-orang sekitar gue sama Maria Vania, sama Nenes. Siapapun selagi gue nyaman, bahagia, saling support dan tidak saling menyakitkan,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.