Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Boy William Berulah Lagi di Bangkok, Lucinta Luna Diprank Sampai Minta Pulang! : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

PERNAH terbayang enggak, seperti apa wujud studio yang biasa dipakai live streaming hingga bikin podcast yang kini jadi kegiatan baru para artis? Yuk intip lebih lanjut!

Banyak sekali studio kreatif di Jakarta yang kerap dipakai untuk live streaming atau produksi podcast. Tempat ini sangat berguna bagi siapapun yang ingin lebih kreatif membuat karya.


CEO Naremax Marco Lau Santosa mengatakan, tak bisa dipungkiri banyak kegiatan yang selalu mengandalkan platform digital. Maka banyak orang yang membutuhkan studio kreatif untuk memudahkan mereka.

 studio

“Studio kreatif biasanya punya standard broadcasting yang mumpuni. Dilengkapi juga dengan studio live streaming, foto produk, podcast, video editing dan desain grafis,” kata Marco.

Bahkan ada juga sederet fasilitas, seperti internet kabel kelas bisnis, ruangan kedap suara, green screen permanen, lighting studio professional, dan masih banyak lagi.

Marco tak hanya membantu profesional dalam pembuatan live streaming hingga podcast, namun juga para pelaku UMKM yang ingin mengenalkan produknya. Dia mengusung konsep kolaborasi di sini.

Dengan konsep ini, mereka dapat mengembangkan usahanya dengan berbagai layanan yang tersedia dengan sistem kolaborasi,” tambahnya.

Sebab, menurutnya, tidak semua orang memiliki budget untuk digitalisasi. Maka dengan kolaborasi, semua akan bisa dilakukan dan tujuan masing-masing akan tercapai.

Baca :  Randy Pangalila Umumkan Positif Covid-19 Varian Omicron

Leave A Reply

Your email address will not be published.