Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Klasemen Liga Inggris: Arsenal tinggalkan Liverpool dan Man City

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves menjelaskan mental pemainnya semakin kuat menjelang menghadapi Dewa United pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (22/9) mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Divaldo berharap anak-anak asuhnya terus mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja dan sikap yang telah mereka tunjukkan saat menahan imbang 0-0 Arema FC, Sabtu (16/9) lalu.

“Yang saya dan tim harus bicara ke depan tentu adalah mempertahankan kerja keras ini. Saya tak masalah dan terima hasil imbang ini, membuat mental pemain lebih kuat. Para pemain kerja keras luar biasa di latihan dan pertandingan ini. Mereka sikapnya luar biasa,” ungkap Divaldo.

Baca juga: Arema bermain imbang 0-0 kontra Persita 

Soal pertandingan menghadapi Arema FC, pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa sebenarnya ia mengincar kemenangan. Meski hanya mendapat satu poin, ia optimistis dengan peluang timnya untuk bisa meraih hasil penuh di laga berikutnya.

Sejumlah peluang sempat didapat oleh Persita di awal babak pertama, mulai dari tusukan Esal Sahrul dan juga usaha dari Ramiro Fergonzi, namun peluang itu belum bisa menembus jala lawan.

“Pertandingan ini sebenarnya bukan hasil yang kita inginkan, tim ini ingin mencari tiga poin. Tapi kita sadar bahwa Arema sejak kedatangan Coach Valente mereka tampil lebih bagus, kuat dan selalu ingin mengontrol pertandingan,” ujar Divaldo.

“Tetapi ini jadi hasil yang positif, karena kalau kita lihat dari enam pertandingan terakhir kami kalah beruntun. Kami sedang memperbaiki mental para pemain. Saya kira hasil imbang sudah hasil yang positif,” katanya.

Baca juga: Valente apresiasi pemain Arema FC meski bermain imbang kontra Persita

Baca juga: Mihail minta PSS Sleman ambil pelajaran kekalahan dari Borneo FC

Baca :  PSSI tunjuk Solo sebagai tuan rumah kualifikasi Piala AFC U-23 2024

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.