Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Baca One Piece 1086, Langsung Tuntaskan Sebelum Eiichiro Oda Operasi

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Kelanjutan kisah Luffy dalam melawan Kaido masih terus dinantikan oleh penggemar anime dari One Piece. Terbaru, episode ke 1076 sudah dapat disaksikan. Namun sebelum memberitahukan link nonton One Piece 1076 versi anime, terlebih dahulu akan dibahas sedikit tentang sinopsisnya.

Anime One Piece episode ke 1076 sendiri dijadwalkan tayang pada tanggal 17 September 2023, di situs resmi iQIYI dan Bstation. Jadi pada hari ini, Senin, 18 September 2023, Anda sudah dapat menyaksikannya dengan subtitle bahasa Indonesia pada kedua situs tersebut.

Pertarungan Sengit di Onigashima

Episode ini masih melanjutkan pertarungan sengit antara Luffy dan Kaido di Onigashima. Dengan judul Dunia yang Diinginkan Luffy, pertarungan antara Kaido dan Luffy menjadi pertarungan yang sangat sengit.

Baca Juga:Siap-siap! Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween Part 2 Tayang 20 September

Mulai memasuki babak akhir, keduanya sama-sama melancarkan serangan-serangan mematikan. Tak ayal pertarungan antara naga Kaido dan Nika yang ada di dalam tubuh Luffy terasa semakin menghibur, kocak, tapi tetap mengesankan.

Luffy akan menggunakan teknik andalan terbarunya, yang juga menjadi jurus pamungkas, yang disebut dengan Bajrang Gun. Sementara itu di sisi lain Kaido menyelimuti dirinya dengan api panas yang dapat melelehkan apa saja yang menyentuhnya.

Di episode ini juga akan sedikit diceritakan kilas balik tentang masa lalu Kaido, saat ia ditangkap dan dipaksa bergabung dengan Angkatan Laut. Namun Kaido menolak, dan kabur sehingga statusnya menjadi seorang buronan.

Hingga pada akhirnya di Insiden Lembah Dewa, namanya semakin terkenal sebagai salah satu bajak laut terkuat yang ada di bawah komando dari Rocks D. Xebec.

Pada bagian akhir dari episode ini akan diperlihatkan Kaido yang berhasil dikalahkan, dan Luffy yang masih tertawa riang karena kepribadian Nika yang ada di dalam dirinya.

Baca :  Sinopsis Jujutsu Kaisen 0, Anime Baru tapi Bikin Heboh

Baca Juga:Siap-siap! Eiichiro Oda Umumkan One Piece Live Action Siap Lanjut Musim Kedua

Ia ingin mewujudkan dunia impian dimana setiap orang yang dikenalnya bisa makan makanan sebanyak yang mereka mau, tanpa perlu memikirkan hal lain. Luffy yang kehabisan tenaga kemudian juga tumbang.

Link yang Dapat Digunakan

Untuk link yang bisa digunakan sebenarnya ada pada situs resmi dari iQIYI dan Bstation.

Link iQIYI dapat dicermati pada tautan berikut https://www.iq.com/play/one-piece-22bfixyrzw8?lang=id_id

Dan link nonton Bstation dapat dicermati pada tautan berikut https://www.bilibili.tv/id/play/37976/12749509?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all .

Itu tadi sekilas tentang link nonton One Piece 1076 versi anime yang dapat dibagikan dalam artikel singkat ini. Semoga sedikit ulasan di atas tidak memberikan gangguan atau spoiler yang bisa mengurangi keseruan menyaksikan pertarungan Kaido dan Luffy, dan selamat menonton!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Leave A Reply

Your email address will not be published.