Milla maksimalkan waktu persiapkan tim jelang hadapi Dewa United

Pemain melakukan persiapan dengan matang untuk laga berikutnya

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan dirinya kini tengah memaksimalkan waktu untuk mempersiapkan timnya jelang menghadapi Dewa United pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3) mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Milla mengaku pemainnya punya banyak waktu untuk melakukan pemulihan kondisi setelah pertandingan kontra Persebaya Surabaya sebelumnya.

“Pemain melakukan persiapan dengan matang untuk laga berikutnya dengan membenahi segala aspek,” ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

Baca juga: Abdul Aziz berambisi bawa Persib Bandung raih poin maksimal

Milla mengatakan dirinya punya cukup waktu untuk mempersiapkan taktik untuk skuad Persib Bandung yang akan diaplikasikan ketika menghadapi Dewa United.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu berharap waktu yang ada bisa membuat timnya lebih siap bertanding kontra Dewa United.

“Kami punya waktu dan besok sudah makin siap untuk mematangkan konsep bermain dalam latihan dan bekerja untuk laga berikutnya melawan Dewa,” terang Milla.

Baca juga: Komisaris PT PBB berharap Persib Bandung bisa semakin berjaya

Persib Bandung pada pertandingan menghadapi Dewa United dipastikan membidik kemenangan setelah pada tiga laga terakhir gagal mengamankan hasil sempurna.

Diketahui pada tiga pertandingan terakhirnya, Tim Maung Bandung harus takluk dari Barito Putera dan Persik Kediri serta ditahan imbang Persebaya Surabaya.

Saat ini Persib Bandung menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 53 poin dari 28 pertandingan, berselisih 13 poin dari PSM Makassar di posisi pertama.

Baca juga: Komdis PSSI jatuhkan denda Rp 50 juta kepada Persib Bandung

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Baca :  Maman akui lakukan pelanggaran yang hasilkan penalti untuk PSS

Leave a Reply