Muda & Berbakat, Bedah Karakter 3 Pemain Utama Vision+ Originals Creepy Valentine: Nginep

JAKARTA – Pada 14 Februari lalu, Vision+ merilis original series terbaru berjudul Creepy Valentine untuk memeriahkan momen Valentine. Serial yang bergenre romantis-horor ini hadir dalam format short stories, dengan cerita pertamanya yang berjudul Nginep.

Creepy Valentine: Nginep diperankan oleh aktor-aktris muda berbakat seperti Chicco Kurniawan, Inayma, dan Hifzane Bob. Penasaran dengan sosok mereka? Simak ulasan berikut ini.


Creepy Valentine

1. Chicco Kurniawan sebagai Igra

Pada cerita Nginep, Chicco Kurniawan berperan sebagai Igra, mahasiswa yang menginap di indekos temannya, Vicko, untuk mendekati gadis manis bernama Linda. Ia digambarkan sebagai karakter yang polos dan sedikit pemalu pada awalnya.

Di balik sosok Igra yang pemalu, Chicco Kurniawan sendiri dikenal sebagai aktor berbakat yang telah membintangi beberapa film ternama seperti Penyalin Cahaya, Dear Nathan, dan Posesif. Kini, ia juga sedang sibuk mempersiapkan beberapa program terbarunya.

2. Inayma sebagai Linda

Indira Ayu Maharani, atau yang lebih dikenal sebagai Inayma, merupakan pemeran Linda dalam serial Creepy Valentine: Nginep. Ia berperan sebagai gadis cantik dengan kepribadian ramah yang membuat Igra jatuh hati.

Creepy Valentine ternyata merupakan debut akting Inayma sebagai aktris. Sebagai seorang content creator, ia antusias untuk mencoba berbagai pengalaman baru di dunia hiburan, dan tertarik untuk memerankan berbagai genre lain di masa depan.

3. Hifzane Bob sebagai Vicko

Karakter Vicko dalam Creepy Valentine: Nginep dikenal dengan sifatnya yang lucu dan humoris. Akting dari Hifzane Bob yang natural sukses menambah gelak tawa pada serial Creepy Valentine yang juga bergenre horor ini.

Sosok Hifzane Bob sendiri terkenal berkat aktingnya di film Jingga dan Jakarta: Open Beta. Selain berakting, ia juga merupakan seorang drummer.

Penasaran dengan chemistry antara Chicco Kurniawan, Inayma, dan Hifzane Bob yang penuh keseruan? Saksikan segera Creepy Valentine: Nginep eksklusif di Vision+. Kedua bagian Nginep bisa disaksikan secara gratis, lho!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *