Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bogem Penggemar, Kanye West Terancam 6 Bulan Penjara

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTANikita Mirzani blakblakan soal asmaranya baru-baru ini. Dia mengaku banyak didekati oleh pria.

“Banyak (yang deketin), ya kan gue enggak jelek-jelek amat,” kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Nikita pun tak mendeskripsikan dirinya sebagai jomblo karena memang dekat dengan beberapa pria. Sementara ini, dia sedang tak ingin memiliki ikatan dengan pasangan lantaran tengah disibukan dengan kegiatan barunya sebagai produser film.

Nikita Mirzani

“Gue tuh bukan jomblo, ada, tetapi gimana ya statusnya. Gue tuh sibuk mau bikin film, kan, ini kan film gua sudah hampir selesai skenarionya sudah mau masuk ke pemilihan pemain jadi gua tuh lagi enggak mau terikat banget, tetapi kalau yanh dekat banyak dan mereka tau kok,” tuturnya.

Menurut Nikita, para pria yang dekat dengannya ini tak hanya dari Indonesia, tetapi juga WNA. Latar belakang profesi mereka pun beragam.

“Untuk saat ini mix, ada indo ada bule. Kalangan selebriti ada, kalangan pengusaha ada,” kata perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sudah 3 kali mengalami kegagalan rumah tangga. Terakhir, dia resmi berpisah dari pengusaha Dipo Latief pada 2020.

(nit)

Baca :  Unboxing Souvenir Pernikahan Anak Hotman Paris, Melaney Ricardo: Best Emang Abang Gue : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.