Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Raffi Ahmad Keceplosan, Sebut Dede Sunandar Hampir Bercerai dengan sang Istri

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Melaney Ricardo menjadi satu dari sekian banyak rekan artis yang diundang untuk menghadiri kemeriahan pernikahan putra Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea dan Giovani. Acara tersebut diketahui berlangsung di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu, 16 September 2023 kemarin.

Menariknya, Melaney Ricardo bukan hanya menjadi saksi pernikahan Fritz dan Giovani, tetapi juga hadir sebagai pemandu acara.



Terbaru, ibu dua anak ini pun membuat video di TikTok setelah menjadi host di pernikahan Fritz dan Giovani. Melaney pun membongkar apa saja isi dari souvenir yang ia dapat di pernikahan anak Hotman Paris ini.

“Unboxing cendera mata acara Hotman Paris mantu,” tulis Melaney di akun TikTok-nya, Sabtu (16/9/2023).

Melaney Ricardo

Melaney pun mulai meng-unboxing souvenir yang ia dapat dari acara pernikahan mewah ini. Istri Tyson Lynch itu mengatakan dirinya mendapat dua kotak souvenir yang mulai ia buka satu per satu.

Sayangnya, Melaney baru membuka satu kotak berwarna biru daru souvenir yang ia dapat. Alih-alih memajang foto Fritz dan Giovani, kotak tersebut justru bergambar wajah Hotman Paris.

“Best emang, abang gue ini pede-nya gak kaleng-kaleng,” tutur Melaney.

Saat dibuka, kota souvenir itu berisikan lima parfum untuk seri laki-laki. Parfum tersebut juga memiliki nama masing-masing di setiap botolnya, yakni seri Ganteng, Menawan, Juara, Naluri dan Kaya Raya.

Baca :  Suho EXO Selesai Wamil, Fans: Kami Merindukanmu

“Ini parfum guys. Pas banget ini buat aku yang mabok parfum,” beber Melaney.


Follow Berita Okezone di Google News


Melaney pun mencoba satu per satu dari kelima parfum yang ia dapat. Ia pun mengakui kelima parfum tersebut memiliki aroma yang segar dan dijamin disukai para pria.

“Nice, aromanya enak. Cowok-cowo pasti semua suka lah,” kata Melaney.

Momen Melaney Ricardo bongkar souvenir pernikahan anak Hotman Paris ini mengundang komentar para netizen. Warganet ikut ngakak karena aksi narsis Hotman Paris melihat fotonya yang dipajang di setiap souvenir pernikahan sang anak.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.