Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sosok Thariq Halilintar Dimata Haji Faisal: Saya Yakin Dia Dapat Dipercaya

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTADorce Gamalama meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSPP Simprug, Jakarta Selatan, akibat COVID-19. Rencananya, jenazah mendiang akan dimakamkan di TPU Bantar Jati, Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu (16/2/2022).

Berdasarkan pantauan MNC Portal, sekitar pukul 12.00 WIB, makam Dorce masih dalam tahap penggalian oleh sejumlah petugas berpakaian hijau. Area tempat penggalian makam itu sudah diberi tenda putih. 


Menurut Louis, petugas operator pemakaman TPU Bantar Jati, jenazah Dorce Gamalama bakal dimakamkan di atas pusara sang keponakan, Indra Irawan. Hal tersebut juga sudah disetujui oleh pihak keluarga. 

“Tadi, ada keluarga yang datang dua orang. Sudah konfirmasi untuk dimakamkan di sini dan ditumpangi di atas makam keponakannya. Sudah diperbolehkan sama keluarga, semua sudah diizinkan. Jadi, kami sudah melegali,” kata Louis. 

Dia menambahkan, peraturan makam setempat saat ini sudah tidak menerima jenazah baru untuk dikuburkan. Namun jika jenazah baru menumpang makam yang sebelumnya dan mendapat restu dari keluarga maka masih diperbolehkan. 

Louis dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Iya, di sini hanya menerima jenazah untuk ditumpang. Peraturannya memang boleh kalau ditumpang. Tapi kalau buka makam baru tidak boleh di sini.”  

Dorce Gamalama. (Foto: Infografis Okezone)

Jenazah Dorce Gamalama akan segera dibawa ke TPU Bantar Jati setelah proses penggalian makam selesai. “Menunggu penggalian selesai. Begitu nanti rampung, maka jenazah akan langsung diberangkatkan dari RSPP,” imbuhnya.

Baca :  Tak Fokus Perhatikan Sidang, Olivia Nathania Ditegur Hakim

Dorce Gamalama meninggal dunia setelah dirawat selama 3 minggu di RSPP Simprung, Jakarta Selatan, karena COVID-19. Artis senior berdarah Minang itu mengembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun.*

BACA JUGA: Keluarga Bawa Kain Kafan Dorce Gamalama ke Rumah Sakit 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.