Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Felicya Angelista Nangis Minta Maaf ke Hotman Paris Usai Diancam Somasi

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Zoners (Pendengar Okezone Radio) Okezone Radio yang sebelumnya Global Radio, akan merayakan ulang tahun ke-18. Perayaan berlangsung di Langit Seduh Selatan, Jalan Ampera Raya No. 5, Kemang, Kamis, 7 September 2023. Perayaan ulang tahun Okezone Radio ke-18 tahun ini, mengusung tagline #CELEBRA18.

Dalam rangka perayaan ulang tahun Okezone Radio, juga akan diramaikan oleh beberapa musisi terkenal seperti Ashira Zamita, Vionita Sihombing, Daun Jatuh, dan Jebung. Tentunya acara ini juga akan dipandu oleh penyiar Okezone Radio yaitu Aji Sabha penyiar dari program siaran pagi, Good Morning Zone, dan Laras Tahira, penyiar dari program siaran sore, Good Afternoon Zone.



Okezone Radio Jakarta Adakan Perayaan Ulang Tahun Ke-18 di Langit Seduh Kemang

Selain itu, akan ada banyak Giveaway di perayaan ulang tahun Okezone Radio. Mulai dari Voucher hotel, berbagai produk, dan masih banyak lagi. Zoners (Pendengar Okezone Radio) bisa langsung hadir ke Langit Seduh Selatan, Jl. Ampera Raya No. 5, Kemang, tanpa dipungut biaya atau gratis.

Yuk datang ke perayaan ulang tahun Okezone Radio ke-18 tahun di Langit Seduh Selatan, Jalan Ampera Raya No. 5, Kemang, hari Kamis, 7 September 2023, mulai jam 16.00 WIB, gratis.

 BACA JUGA:

Baca :  Awkarin dan Gangga Kusuma Diduga Putus setelah 4 Bulan Bertunangan


Follow Berita Okezone di Google News


Buat info lebih lengkapnya, bisa dengerin langsung di 88.4 FM Okezone Radio Jakarta, 89.7 FM Okezone Radio Bandung dan via streaming di bit.ly/globalradioatroov sepanjang hari. Dan tungguin info menarik, sampai giveaway lainnya dari Okezone Radio.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.