Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Okezone Radio Jakarta Adakan Perayaan Ulang Tahun Ke-18 di Langit Seduh Kemang : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOULPark Seo Joon dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Kabar kurang menyenangkan itu dibagikan agensi sang aktor, Awesome ENT, lewat keterangan resminya, pada 24 Februari 2022. 

Aktor Midnight Runners itu menjalankan tes mandiri sebelum ke lokasi syuting, pada 18 Februari 2022. Hasilnya, dia dinyatakan positif. Untuk menguatkan hasilnya, dia melakukan tes PCR dan dinyatakan positif, pada 19 Februari silam. 


Park Seo Joon. (Foto: VOGUE)

“Sejak 18 Februari 2022, dia menunda semua kegiatannya dan melakukan isolasi mandiri dan pengobatan COVID-19. Dia sudah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19,” ungkap Awesome ENT dikutip dari Soompi, Kamis (24/2/2022). 

Agensi tersebut menegaskan, saat ini Park Seo Joon dalam tahap pemulihan dan tidak menunjukkan gejala khusus. Aktor 33 tahun itu diketahui tengah syuting drama barunya dengan aktris Han So Hee, Gyeongseong Creature

Drama bergenre thriller itu berkisah tentang dua anak muda yang harus melawan makhluk asing untuk bisa bertahan hidup. Proyek tersebut akan digarap oleh sutradara Jung Dong Yoon dan penulis skenario Kang Eun Kyung.*

BACA JUGA:

Park Seo Joon dan Han So Hee Mulai Syuting Drama Gyeongseong Creature

Muncul Isu Mawar AFI juga Berselingkuh, Ini Faktanya 

(SIS)

Baca :  Deretan Film Pemenang Festival Mancanegara yang Tayang di Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.