Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Biodata dan Agama Yuki Kato, Artis Cantik Keturunan Jepang Dikira Non-Muslim

37+ Mockup Psd File Background

0

BIODATA dan agama Alca Octaviani calon istri Bintang Emon bikin penasaran. Begitu juga dengan pekerjaan dan jabatannya yang ternyata terjun menjadi anak buah konten kreator, Arief Muhammad.

Alca Octaviani merupakan seorang gadis yang lahir pada 24 Oktober 1996. Saat ini, ia diketahui telah berusia 25 tahun dan merupakan pacar pertama dari Bintang Emon.


 Bintang emon

Mengenakan hijab, sudah pasti Alca menganut agama Islam. Ia diketahui bekerja sebagai salah satu tim produksi dari Youtube milik Arief Muhammad.

Alca sendiri merupakan lulusan dari Universitas Multimedia Nusantara jurusan Komunikasi. Ia bahkan sempat mengambil gelar S2 di Universitas yang sama jurusan manajemen teknologi.

Sebelum menyelesaikan pendidikan S1-nya, Alca diketahui sempat menjalani magang sebagai reporter. Ia juga pernah bekerja sebagai editor berita freelance di salah satu portal media online.

Saat masih berkuliah, Alca juga sempat mengikuti organisasi UMN TV. Terakhir, ia diketahui menjabat sebagai General Manager untuk UMN TV.

Sembari menyelesaikan studi S2-nya, Alca memilih untuk bekerja di bawah perusahaan milik Youtuber Arief Muhammad. Ia diketahui sudah bekerja sebagai project manager dan creative sejak Januari 2019 lalu, dan kini dirinya telah dinobatkan sebagai project leader dari perusahaan Armuh Global Management.

 Alca

Dilihat dari akun Instagramnya, Alca rupanya merupakan penggemar berat Justin Bieber. Pasalnya, ia sempat mengunggah potret printilan dari pelantun Favorite Girl tersebut, termasuk datang ke konsernya di Jakarta beberapa tahun lalu.

Baca :  Biodata dan Agama Yuki Kato, Artis Cantik Keturunan Jepang Dikira Non-Muslim

Dalam akun Youtube Channel Arief Muhammad yang tayang Mei 2020, BIntang Emon sempat ditanya terkait hubungannya dengan Alca. Ia bahkan terang-terangan menyebut bahwa Alca merupakan sosok perempuan yang dekat dengannya kala itu.

“Kemarin kan gue ngepost foto lo di feed gue. Terus disitu, di top komen banyak yang nanyain tentang lo dan Alca. Jadi Alca ini adalah salah satu tim gue di kantor, disinyalir memiliki hubungan spesial sama Bintang. Lo pacaran apa gimana sih sama Alca?,” tanya Arief Muhammad.

“Hmmm.. Gini aja deh. Anggap aja dia cewek yang paling dekat sama gue. Cewek di luar keluarga yang paling dekat sama gue, paling sering berkomunikasi,” tegas Bintang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.