Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  FC Bekasi City siap kerja keras lakoni partai tandang Liga 2 Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

Kediri (ANTARA) – Pemain Persik Muhammad Supriadi merasa senang sekaligus nyaman saat latihan perdana di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, sebab semua pemain kompak.

“Kesannya sangat luar biasa. Teman-teman yang kemarin baru datang juga welcome semuanya. Para teman dan pelatih juga mendukung, jadi saya merasa senang dan enjoy,” kata Supriadi di Kediri, Senin.

Mantan penyerang Persebaya Surabaya itu mengaku memiliki target untuk tetap bermain bagus dan bisa memberikan yang terbaik untuk Persik Kediri. Ia ingin mencetak gol lebih banyak lagi untuk klub yang menaunginya saat ini.

“Inginnya bisa cetak gol lebih banyak lagi untuk Persik. Saya juga akan memberikan performa yang bagus buat tim,” ujar dia.

Supriyadi juga menambahkan, sebelum memutuskan gabung Persik Kediri, dirinya mengaku sudah didekati dua klub lain, tetapi ia memutuskan untuk bergabung dengan Persik Kediri.

Baca juga: Persik Kediri putuskan lepas tiga pemainnya

Ia pun mengatakan bangga bisa bergabung dengan Persik Kediri. Sebagai pemain profesional, dirinya ingin mendapatkan pengalaman bermain lebih banyak.

Dirinya juga menilai Persik Kediri adalah tim yang kompak. Saat di luar lapangan, rasa kekeluargaan antar pemain juga terjalin satu sama lain.

Ia teringat saat musim lalu bermain melawan Persik Kediri, sangat terlihat rasa kekeluargaan di antara pemain.

“Di musim lalu saya juga sempat bermain melawan Persik Kediri. Ini adalah tim yang sangat kompak dan rasa kekeluargaanya bagus,” kata dia.

Sementara itu, dalam sesi latihan perdana di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, tersebut, empat pemain asing Persik terlihat belum hadir di lapangan.

Baca juga: Persik Kediri pertajam lini depan dengan datangkan Pedro Paulo

Keempatnya adalah Gelandang bertahan asal Nepal Rohit Chand, Gelandang serang asal Brasil Renan Da Silva, Flavio Silva Portugal, Defender Brasil Anderson Do Nascimento serta Pedro Paulo.

Baca :  Persija Jakarta kalahkan PSM Makassar 3-1

Direktur Persik Kediri Arief Syaifuddin menegaskan Persik Kediri memang terus merekrut pemain untuk memperkuat semua lini termasuk Muhammad Supriadi.

“Perekrutan Supriadi sesuai dengan kebutuhan tim dan direkomendasikan pelatih. Usianya juga masih sangat muda dan bisa terus berkembang,” kata dia.

Arief mengatakan Supriadi nantinya diharapkan bisa semakin melengkapi performa Persik Kediri dalam kompetisi Liga I Indonesia 2023/2024 tersebut.

“Kehadirannya melengkapi skuad Persik Kediri yang saat ini juga banyak dihuni pemain muda. Tentunya kami juga berharap Supriadi bisa menunjukkan performa terbaiknya, membantu tim secara keseluruhan,” kata Arief Syaifuddin.

Baca juga: Persik Kediri perkuat lini pertahanan dengan daratkan dua bek anyar

 

Pewarta: Asmaul Chusna
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.