Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Freshly Frozen, Supplier Mix Berry Frozen Bogor | TLP/WA. 0882-9552-2322

37+ Mockup Psd File Background

0

KASKUS

https://s.cariberita.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.Cariberita.co.id/thread/64ae573a92deb764ea3e8c04/perluas-jangkauan-pasar-xie-xie-ice-cream-hadir-di-cikarang

Perluas Jangkauan Pasar, Xie Xie Ice Cream Hadir di Cikarang

Ilustrasi Foto Outlet Xie Xie Ice Cream. Foto: Dokumentasi Pribadi

Cikarang, 1 Juli 2023 – Xie Xie Ice Cream, merek Ice Cream yang terkenal di Indonesia, telah merangkul mitra untuk membuka outlet baru di Cikarang. Keputusan ini diambil sebagai langkah strategis untuk memperluas jangkauan pasar mereka dan memberikan pengalaman lezat kepada lebih banyak orang di wilayah tersebut.

Cikarang, yang terletak di sebelah timur Jakarta, telah berkembang menjadi kawasan industri yang pesat. Dengan populasi yang besar dan permintaan yang terus meningkat, Xie Xie Ice Cream melihat potensi yang menarik untuk memperkenalkan produk mereka kepada pelanggan baru di Cikarang.

Perluas Jangkauan Pasar, Xie Xie Ice Cream Hadir di Cikarang

Ilustrasi Foto Grand Opening Xie Xie Ice Cream oleh Kuncoro Ningrate. Foto: Dokumentasi Pribadi

Kuncoro Ningrate adalah mitra Xie Xie Ice Cream yang membuka outletnya di Ruko Perum Gramapuri Persada Blok L, Sukajaya, Cibitung, Bekasi pada 01 Juli 2023 resmi melakukan Grand Opening Xie Xie Ice Cream di Cikarang. “Grand Opening hari ini untuk para konsumen sangat antusias dari pukul 10.00 pagi sudah banyak yang mengantri. Sungguh luar biasa untuk peminat ice creamnya dan ada promo juga. Disini saya sebagai owner Xie Xie Ice Cream Cikarang merasa sangat senang dengan antusias para konsumen yang berbondong-bondong untuk mendatangi Grand Opening Xie Xie Ice Cream. Saya berharap Xie Xie Ice Cream selalu terdepan, selalu menjadi berkah dan terus berkembang. Selalu dapat dinikmati oleh masyarakat sekitar, menjadi salah satu pematik kuliner yang mengesankan dan kamiselalu mengedepankan kepuasan konsumen, katanya.

Baca :  Selera Nusantara

Lebih lanjut, Kuncoro Ningrate mengatakan bahwa dengan bermitra bersama Xie Xie Ice Cream, dirinya merasakan banyak kemudahan dalam berbisnis dan ada support baik dari pusat. “Saya lihat potensi pasar ice cream masih sangat terbuka, selain itu bahan bakunya sudah bersertifikat halal, pengirimannya lebih cepat dan biaya kemitraannya terjangkau. Saya terus mendapatkan arahan, bimbingan dan support terkait produk, marketing tools dan support lainnya, sukses terus Xie Xie Ice Cream.” 

Perluas Jangkauan Pasar, Xie Xie Ice Cream Hadir di Cikarang

Ilustrasi Foto Keramaian Outlet. Foto: Dokumentrasi Pribadi

Dengan membuka outlet di Cikarang, Kuncoro Ningrate berharap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah ini. Outlet mereka didesain dengan suasana yang nyaman, menciptakan tempat yang sempurna untuk menikmati ice cream dengan teman dan keluarga. Selain itu, pelanggan juga memiliki opsi untuk memesan Xie Xie Ice Cream untuk dibawa pulang dan dinikmati di rumah.

Perluasan ke Cikarang merupakan langkah bagus bagi Xie Xie Ice Cream, mengingat persaingan yang lumayan ketat di pasar ice cream. Namun, dengan kualitas produk yang tak tertandingi dan pelayanan yang ramah, mereka yakin dapat memenangkan hati para pecinta ice cream di Cikarang.

Dengan kehadiran Xie Xie Ice Cream di Cikarang, para pecinta ice cream di wilayah ini tidak perlu lagi melakukan perjalanan jauh untuk menikmati kelezatan ice cream Xie Xie. Jadi, tunggu apalagi cobain Xie Xie Ice Cream sekarang!

Leave A Reply

Your email address will not be published.