Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kepolisian Inggris ingin bertemu Liga Premier bahas gangguan penonton

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Persikabo 1973 harus puas berbagi angka usai ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor 2-2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat.

Pada pertandingan ini Persikabo 1973 mencetak gol berkat Yandi Sofyan dan Pedrinho, sedangkan Persita Tangerang melalui Christian Rontini serta Esal Sahrul, demikian catatan Liga Indonesia.

Hasil ini membuat Persikabo 1973 naik ke posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan lima poin dari 5 laga, sedangkan Persita Tangerang beranjak ke posisi kedua dengan raihan 10 poin.

Pada babak pertama Persita memiliki peluang terlebih dahulu melalui tendangan Ramiro Fergonzi yang masih dapat dihalau kiper Persikabo Husna Al Malik.

Selanjutnya giliran Persikabo yang memberikan ancaman melalui sundulan yang dilepaskan oleh Nikola Kovacevic, namun bola dapat ditepis kiper Aditya Harlan.

Persita berhasil mencuri keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-25 melalui tendangan bek asal Filipina Christian Rontini sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Baca juga: Persikabo mulai berkandang di Stadion Wibawa Mukti pada pekan kelima

Memasuki tambahan waktu babak pertama, Persikabo mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Yandi Sofyan Munawar memanfaatkan umpan tendangan bebas Pedrinho sehingga skor berubah menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Selanjutnya pada babak kedua Persikabo mampu berbalik unggul dengan skor 2-1 usai bola pantul hasil tendangan Jose Varela dapat disambut oleh sundulan Pedrinho yang membobol gawang Persita pada menit ke-49.

Skuad asuhan Luis Edmundo berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-79 ketika bola rebound tendangan Hanis Sagara dapat dikonversi menjadi gol oleh Esal Sahrul sehingga skor berubah menjadi 2-2.

Pada sisa waktu babak kedua, baik Persikabo dan Persita tidak mampu mencari gol kemenangan, sehingga skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Baca :  Lampard sanjung suporter setelah Everton jinakkan Chelsea

Selanjutnya Persikabo 1973 akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya pada pekan ke-6 Liga 1 Indonesia, Jumat (4/8) sedangkan Persita Tangerang akan menjamu Bhayangkara FC, sehari sebelumnya.

Baca juga: Persikabo 1973 akhiri catatan minor dengan kalahkan Bhayangkara FC 3-1

Baca juga: Persita Tangerang buat Persija Jakarta rasakan kekalahan perdana

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.