Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Persikabo datangkan dua pemain asing asal Brazil

0

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga 1 Indonesia Persikabo Bogor mendatangkan dua pemain asing asal Brazil yaitu Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Dikutip dari rilis yang diterima, Sabtu, pelatih Persikabo Djadjang Nurdjaman mengatakan kondisi dari kedua pemain ini baik karena sebelumnya bermain secara reguler.

“Dua pemain kita asal Brazil telah tiba. Mereka dalam kondisi baik karena sebelumnya mereka bermain reguler di kompetisi Malta dan Spanyol. Posisinya, Gustavo striker dan Renan Sgaria winger,” terang Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman.

Pelatih kelahiran Majalengka tersebut menjelaskan, selain Renen dan Gustavo, Persikabo masih akan mendatangkan dua pemain asing pada akhir Mei dan awal Juni.

Baca juga: Persikabo resmi angkat Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih anyar

Baca juga: Djanur sebut Persikabo akan datangkan empat pemain asing anyar

Djanur pada beberapa waktu lalu membocorkan, dua pemain yang akan datang ini akan melengkapi kuota pemain asing Persikabo dan memiliki posisi bek tengah serta gelandang serang.

“Untuk kuota empat pemain asing untuk saat ini sudah lengkap tinggal bagaimana nantinya mereka kerja keras mempersiakan diri agar pada kompetisi nanti mereka sudah benar-benar siap dari berbagai segi seperti fisik dan lain-lain,” ungkap Djanur.

Diketahui Renan Sgeria merupakan pemain yang sebelumnya bermain di klub Malta Zetjun Corithians dan pada musim lalu mencatatkan 19 penampilan dan menyumbangkan 11 gol serta dua assist.

Di sisi lain, Gustavo Tocantins sebelumnya bermain di divisi ketiga Liga Portugal bersama Anadia FC dan mencatatkan satu penampilan.

Baca juga: Skuad Persib Bandung jalani tes kesehatan songsong musim baru

Baca juga: Persija rekrut penyerang tersubur PON Papua Ricky Cawor

Baca juga: Miswar Saputra lengkapi komposisi penjaga gawang Madura United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.