Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Manchester City tekuk Peterborough United 2-0

37+ Mockup Psd File Background

0

Tangerang (ANTARA) – Persikota Tangerang melaju ke babak 32 besar Liga 3 Nasional seusai mengalahkan Perseman Manokwari dengan skor 1-0 dalam laga pemungkas Grup A di Stadion Benteng Reborn, Tangerang, Sabtu.

Kemenangan Persikota disokong gol semata wayang yang dicetak oleh Denny Agus lewat eksekusi tendangan titik putih saat pertandingan baru berusia lima menit.

“Kami sejak awal memang instruksikan kepada pemain untuk bermain menyerang dan tetap memperhatikan kedisiplinan barisan pemain belakang. Beberapa peluang tercipta dan di menit awal berhasil mencetak gol,” kata pelatih Persikota Sahala Saragih dalam keterangan pers seusai pertandingan.

Setelah pertandingan ini, para pemain akan diistirahatkan terlebih dahulu untuk memeriksa kondisi kesehatan. Apalagi pada pertandingan terakhir ini berlangsung sangat keras.

Baca juga: Persikota raih kemenangan perdana Liga 3 Nasional

Baca juga: Erick Thohir beri saran kelola klub bola kepada Prilly Latuconsina

Sahala mengaku gol menit-menit awal tersebut menyuntik kepercayaan diri para pemainnya untuk bermain lepas dan memanfaatkan setiap serangan menjadi peluang. Namun hingga babak kedua selesai tak ada lagi gol yang tercipta.

Dengan hasil tersebut, Persikota berhasil menjadi juara Grup A dalam Liga 3 Nasional dan berhak melaju ke babak 32 Besar. Pada pertandingan lainnya di grup yang sama, Persikasi Bekasi berhasil mengalahkan Galacticos dengan skor 1-0.

Pelatih Perseman Yonas mengatakan para pemainnya telah berupaya semaksimal mungkin meski timnya sempat bermain dengan 10 pemain.

“Pemain sudah bermain dengan bagus dan menunjukan kualitasnya,” ujarnya.

Baca juga: Laga Gasliko kontra Putra Delta Sidoarjo dipindah ke GBLA

Baca juga: Bali United cukur Bhayangkara FC tiga gol tanpa balas

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Chelsea dikabarkan capai kesepakatan datangkan Axel Disasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.