Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rodgers puas kepada penampilan Leicester saat kalahkan Rennes

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Asisten pelatih PSIS Semarang Muhammad Ridwan mengatakan timnya membidik tiga poin ketika menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu sore.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat, Ridwan mengatakan timnya sudah melakukan pemulihan setelah sebelumnya bertandang ke markas Persikabo 1973.

“Kita sudah lakukan persiapan usai laga tandang lawan Persikabo. Kita punya waktu satu hari recovery di Semarang lalu melanjutkan perjalanan lagi ke Sleman. Lawan Persita Tangerang, kita tentu ingin dapatkan poin penuh,” ujar Ridwan.

Baca juga: Ilham Jaya Kesuma pastikan Persita Tangerang siap hadapi PSIS

Pada pertandingan menghadapi Persita Tangerang, PSIS Semarang masih belum didampingi oleh pelatih kepala anyar Gilbert Agius yang masih menunggu pengesahan.

Melawan Persita nanti, Ridwan memastikan tim dalam kewaspadaan penuh setelah berkaca pada laga lawan Persikabo 1973 yang memiliki kondisi yang mirip dengan Laskar Pendekar Cisadane saat ini.

“Kita sudah evaluasi termasuk di dua laga terakhir yang hanya imbang dan memasukkan satu gol aja. Kita coba perbaiki dan mudah-mudahan di laga lawan Persita bisa memetik hasil maksimal,” jelas Ridwan.

“Di dua laga terakhirnya, Persita belum juga memetik kemenangan, sama seperti PSIS. Juga mereka baru ada pergantian posisi pelatih. Saya lihat kondisi yang ada justru bisa mendatangkan bahaya jika kita tidak waspada,” pungkasnya.

Saat ini PSIS Semarang berada di peringkat ke-8 Liga 1 Indonesia dengan torehan 34 poin dari 24 pertandingan, berjarak dua poin dari Persita Tangerang yang menghuni posisi ke-10.

Baca juga: PSIS tak bisa jamu Persita di Semarang karena ada kunjungan Presiden

Baca juga: Persikabo 1973 bermain imbang tanpa gol kontra PSIS Semarang

Baca :  Rudy: pemain timnas putri sempat stres hadapi cibiran usai kalah 0-18

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.