Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Legend of Fu Yao Sub Indo HD, Drama Kolosal 2018 yang Kembali Naik Daun

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Pertandingan Proliga Bandung BJPB Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akan berlangsung sore ini. Live streaming Poliga 2023 babak final four ini digelar hari ini Sabtu (25/2/2023), berlangsung di GOR Tri Dharma Gresik. 

Kalau kamu mau nonton, bisa gunakan link nonton Bandung BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di akhir artikel ini. 

Laga pertandingan PLN Mobile Proliga 2023 adalah laga pertandingan bola voli berskala nasional. Proliga Indonesia diselenggarakan sudah sejak 5 Januari 2023 dan dijadwalkan akan berakhir pada 19 Maret 2023. Tepat beberapa hari sebelum puasa Ramadhan dilaksanakan. 

Dalam babak final sore ini, Sabtu (25/2/2023) kedua tim yang sama-sama kuat akan bertemu. Bandung BJB Tandamata sendiri merupakan juara bertahan dari setiap pertandingan babak penyisihan.

Baca Juga:
Link Nonton Video Detik-detik Pacar Agnes Mario Dandy Aniaya David dengan Sadis Banyak Diburu, Siapa yang Rekam?

Dalam dua pertandingan sebelum akan berjumpa dengan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, tim Bandung BJB sudah mampu meraih kemenangan dengan mengalahkan Jakarta BIN. Skor yang diperoleh pada saat itu adalah 3-2. Selanjutnya BJB juga berhasil mengalahkan Jakarta Pertamina Fastron di babak klasemen.

Sementara itu, Gresik Petrokimia sendiri merupakan tim yang sebelumnya pernah bertanding melawan Bandung BJB di awal Februari lalu. Pada pertemuan itu, tim bola voli putri Gresik Petrokimia mengalami kekalahan dari Bandung BJB dengan skor 1-3. Selain itu, Gresik Petrokimia juga kalah ketika menghadapi Pertamina Fastron, dengan skor 2-3. 

Praktis bisa disebut bahwa dari segi kekuatan dan strategi pertandingan, dengan melihat hasil keemenangan, tim Bandung BJB lebih kuat jika dibandingkan dengan tim Gresik Petrokimia.

Terlepas dari jejak skor yang ada,  babak perempat final atau babak empat besar akan jadi ajang pembuktian, apakah Bandung BJB masih bisa mengalahkan Gresik Petrokimia? Lalu, apakah Gresik Petrokimia sudah bisa mengatasi kelemahan mereka? 

Baca :  Ponsel 5G Pertama Infinix Diluncurkan

Satu hal yang pasti, bahwa Gresik Petrokimia akan berjumpa lagi dengan Bandung BJB di babak empat besar ini. Pertandingan perempat final antara Bandung BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akan jadi duel memperebutkan posisi puncak klasemen. Pemenang yang lolos dalam babak final four akan maju ke babak grand final. 

Baca Juga:
Link Live Streaming Fulham vs Wolves Hari Ini: Starting Line up dan Head to Head

Berikut jadwal final four Proliga 2023, Sabtu 25 Februari 2023

  • 16:00 WIB: Putri – Bandung BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
  • 18:30 WIB: Putra – Jakarta STIN BIN vs Surabaya BIN Samator

Buat kamu yang ingin nonton babak final four melalui situs streaming, bisa gunakan link nonton Bandung BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia berikut ini.

https://www.vidio.com/live/11524-pln-mobile-proliga-2023?schedule_id=2451672 

Demikian itu informasi link nonton Bandung BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Siapa yang akan lolos ke babak grand final? Saksikan melalui link di atas.

Kontributor : Mutaya Saroh

Leave A Reply

Your email address will not be published.