Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Resmi Menikah, Adik Ayu Ting Ting Terima Maskawin dengan Angka Cantik

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELESShawn Mendes mengaku perlu waktu untuk menerima kenyataan setelah putus dari Camila Cabello, pada November 2021. Hal itu diungkapkannya lewat sebuah video di Instagram, pada 19 Maret 2022. 

“Realita ini menghantamku dan membuatku sadar bahwa kini aku sendiri. Sesungguhnya, aku benci sendiri. Tapi inilah kenyataan yang harus aku hadapi sekarang,” ujar musisi 23 tahun tersebut dalam videonya.


 Shawn Mendes. (Foto: GQ)

Mendes yang duduk di depan pianonya kemudian menambahkan, “Aku sempat berpikir, ‘Siapa yang akan aku telepon ketika aku mengalami panic attack? Atau, siapa yang akan kuhubungi ketika aku punya masalah?’” 

Camila Cabello juga sempat membahas tentang perpisahannya dengan Shawn Mendes dalam wawancara bersama Zane Lowe di Apple Music, pada awal Maret 2022. 

“Ketika bertambah usia, prioritasku pun turut berubah. Kurasa, dia pun begitu. Kami memulai karier di usia yang sangat muda. Bersama kami belajar untuk menjadi orang dewasa yang sehat (secara mental),” tuturnya.

BACA JUGA: Camila Cabello dan Shawn Mendes Kepergok Jalan Bareng, CLBK? 

Shawn Mendes dan Camila Cabello diketahui mulai berpacaran pada Juli 2019. Namun pada November 2021, keduanya mengumumkan perpisahan mereka lewat pernyataan bersama yang diunggah di Instagram. 

Camila Cabello dan Shawn Mendes. (Foto: V)

“Hi guys, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara kami. Namun sebagai sesama manusia, rasa cinta kami akan lebih kuat dari sebelumnya,” ujar pelantun Senorita tersebut dalam keterangannya. 

Baca :  Fuji dan Gala Kompak Pakai Baju Couple bak Ibu dan Anak, Netizen: Papa Thariq Halilintar Mana?

Camila Cabello dan Shawn memastikan bahwa mereka akan tetap menjadi sahabat, karena hubungan mereka bermula dari persahabatan. Keduanya juga berterima kasih atas dukungan penggemar dari awal perjalanan cinta mereka.*

BACA JUGA: Status Janda Ayu Ting Ting Dicolek MUI, Eko Kuntadhi Beri Sindiran 

Leave A Reply

Your email address will not be published.