Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Celine Evangelista Kembali Dirumorkan Pindah Agama Gara-gara Ini

37+ Mockup Psd File Background

0

DEPOK – Assyifa Nuraini, adik pedangdut Ayu Ting Ting resmi melepas masa lajang setelah dinikahi sang kekasih, Nanda Fachrizal. Prosesi akad nikah digelar di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (20/2/2022). 

Syifa terlihat anggun dalam balutan kebaya putih, sementara sang suami, Nanda Fachrizal tampak gagah dengan pakaian berwarna senada. Di lain pihak, keluarga kedua mempelai tampil dengan pakaian adat modern bernuansa maroon. 


Adik Ayu Ting Ting menikah. (Foto: INstagram/@syifaasyifaaa)

Prosesi ijab kabul dilaksanakan pukul 09.00 WIB, dipimpin Qomaruddin S.Ag, penghulu KUA Sukamajaya Depok dan Eko Patrio sebagai saksi pernikahan. Sementara Abdul Razak sang ayah bertindak sebagai wali nikah untuk Syifa. 

“Ananda Nanda Fachrizal bin Muhammad Yunus saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya, yang bernama Assyifa Nuraini dengan maskawin seperangkat perhiasan emas seberat 23,4 gram dan uang sebesar Rp2.022.022 dibayar tunai,” ujar Ayah Ojak sebagai kalimat ijab. 

Dengan satu tarikan napas, Nanda Fahrizal membalas dengan kalimat qabul untuk memperistri Syifa. “Saya terima nikah dan kawinnya Assyifa Nuraini binti Haji Abdul Razak dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” katanya tegas.

BACA JUGA: Eko Patrio Jadi Saksi Nikah Adik Ayu Ting Ting, Alasannya Bikin Ngakak 

Acara akad nikah Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal mengusung adat Betawi yang dikemas dalam nuansa modern. Adat tersebut dipilih lantaran latar belakang Syifa dan Nanda yang berasal dari suku Betawi. 

Baca :  Pacaran Beda Agama, Rizky Febian dan Mahalini Rahardja Makin Bucin

Adik Ayu Ting Ting menikah. (Foto: INstagram/@syifaasyifaaa)

Sebelumnya, keluarga Ayu Ting Ting telah menggelar pengajian dan siraman untuk Syifa, pada 19 Februari 2022. Acara digelar di kediaman sang pedangdut di kawasan Depok, Jawa Barat.*

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.