Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Sarah Azhari, Aktris yang Kini Menetap di Amerika

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA Dinar Candy dan Ridho Ilahi memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka, setelah berjalan 6 bulan. Keputusan itu, diakui DJ seksi itu sempat membuatnya depresi dan enggan keluar rumah. 

Tak hanya itu, Dinar menyebut, keputusannya mengakhiri hubungan dengan Ridho turut membuat sang ayah sedih. Pasalnya, Dinar sempat mengumbar rencana pernikahan dan umrah bersama di hadapan sang ayah. 


Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Foto: Instagram/Rio Motret)

“Bapak aku sampai nangis. Dia kan sudah senang banget tuh aku mau nikah. Tapi kejadiannya sekarang begini dan enggak jadi umrah bareng,” ujar pemilik lagu Candy Kane tersebut di hadapan awak media di Tebet, Jakarta Selatan, pada 4 Maret 2022. 

Dinar Candy menambahkan, rencana umrah bahkan sudah mereka rancang dengan sangat matang. “Ridho itu diatur sekamar sama bapak aku. Sudah seserius itu sebenarnya,” imbuhnya. 

Lebih lanjut, DJ 28 tahun asal Bandung, Jawa Barat itu mengaku sangat terpukul dengan kandasnya hubungan asmara dengan sang aktor. Kondisi itu sampai membuatnya merasa lelah untuk bisa memulai hubungan baru. 

BACA JUGA: Putus, Dinar Candy Bongkar Sifat Buruk Ridho Ilahi

“Aku sampai menangis berhari-hari dan suara habis. Aku sudah enggak mau lagi membangun hubungan baru.” 

Dinar Candy pertama kali mengumumkan hubungannya dengan Ridho Ilahi kandas lewat channel YouTube deHakims Story, pada 28 Februari 2022. Dia mengaku lelah menjalani hubungan sudah lima kali putus nyambung tersebut. 

Baca :  Jefri Nichol Punya Kesamaan dengan Karakternya di Film Ali Topan: Sama-sama Slengean

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Apalagi, menurut sang DJ, aktor 34 tahun itu memiliki sifat temperamen. “Terjadi pertengkaran dan memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Masalahnya seperti berputar di situ saja,” ungkap Dinar Candy.*

BACA JUGA: Dilarang Suami Sentuh Pipi Baby Ameena, Aurel Hermansyah Protes: Kamu Lebay 

Leave A Reply

Your email address will not be published.