Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Deddy Corbuzier Ogah Lawan Vicky Prasetyo, Netizen: Otot Doang Gede

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Dunia maya dihebohkan oleh para member NCT. Boygrup asal Korea Selatan tersebut mengunggah video tengah berjoget dengan lagu ‘Mendung Tanpo Udan’ dari Ndarboy Genk.

Para member NCT Dream yang tampak asyik berjoget dengan lagu itu yakni Mark, Jaemin, dan Jisung. Video berdurasi singkat ini viral dan diserbu komentar warganet Indonesia, terutama penggemar NCT Dream.


Video viral ini pun sampai juga kepada Ndarboy Genk. Di media sosialnya, dia kembali mengunggah ulang video para member NCT Dream yang berjoget menggunakan lagunya.

NCT

Meski heran, dia tetap mengucapkan terima kasih kepada para member grup Korea Selatan itu. “Kok Iso Yo ? @nct_dream @nct. Matur nuwun, terima kasih, thank you @nct_dream atas apresiasinya,” kata Ndarboy dikutip dari Instagramnya, Jumat (28/1/2022).

Musisi bernama asli Helarius Daru Indrayana ini pun bersyukur karyanya bisa dinikmati berbagai kalangan. “Puji syukur karya ini bisa tumbuh dan terus berkembang. Suwun yo lhur lhur ku. OJO ISIN NDANGDUTAN (jangan malu dangdutan). JOWO ISO!” tulisnya lagi di keterangan video.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini, NCT Dream mengunggah video singkat di akun TikTok resminya. Dalam video itu, para membernya tampak berjoget ria menggunakan lagu ‘Mendung Tanpo Udan’. Video ini sontak ramai dikomentari warganet lantaran dikira editan. 

“Kaget banget sumpah, makin melokal,” kata netizen. 

“Ya Allah bukan editan, kaget,” sahut yang lain. 

“Semua akan koplo pada waktunya,” kata netizen lainnya. 

Baca :  Fuji Sebut Haji Faisal Sempat Ketar-ketir Pertama Kali Dirinya Dekat dengan Thariq Halilintar: Papa Takut

(nit)

Leave A Reply

Your email address will not be published.