Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ferry Irawan dan Venna Melinda Pamer Kemesraan di Atas Kapal, Netizen: Halalkan Dulu Baru Peluk

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Presenter Ramzi mengaku bahwa sebelumnya ia dikenal sebagai sosok yang kuat dan tegar. Namun pertahanan itu runtuh seketika saat mengetahui ibunda tercinta, Afiah Barawas, meninggal dunia pada Sabtu, 19 Agustus 2023. . 

Ramzi bener-bener terpukul hingga tak kuat menahan air matanya saat mengiringi jenazah sang ibu ke tempat peristirahatan terakhirnya.



“Ibu saya, istri saya, anak saya, pasti tahu saya tuh orang yang kuat, sulit untuk meneteskan air mata. Tapi hari ini saya nggak kuat, ternyata saya manusia biasa, manusia normal juga,” ujar Ramzi sambil menahan tangis di pemakaman wakaf, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2023). 

“Jadi jujur hari ini saya bener-bener terpukul, saya nggak pernah kayak begini,” sambung Ramzi.

Laki-laki 47 tahun itu mengenang detik-detik terkahir sang ibunda menghembuskan napasnya. Menurut Ramzi, almarhumah tak berhenti berzikir di saat-saat tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News


“Beliau masyaAllah meninggalnya proses doanya nggak pernah ditinggal, dari berbaring, di rumah, sampai nggak tidur, ngomong ngaco, lidah ketarik, mata merem, proses doanya semua dilewati, sampai akhirnya meninggal,” kenang Ramzi.

Baca :  Ferry Irawan dan Venna Melinda Pamer Kemesraan di Atas Kapal, Netizen: Halalkan Dulu Baru Peluk

Ramzi yang merasa sudah cukup siap melepas sang ibu, nyatanya tidak demikian. Ia cukup terkejut saat mengetahui sang ibu telah tiada.

“Ketika beliau meninggal mental saya sudah siap karena saya sudah melihat. Ternyata hati dan perasaan gak bisa dibohongin. Kemarin-kemarin kalau ada lihat hal yang lain sulit buat tersentuh sama saya karena saya tuh bisa kok bisa tapi kalau sekarang saya nggak bisa,” pungkas Ramzi.

Sebagai informasi ibunda Ramzi, Afiah Barawas meninggal dunia dalam usia 63 tahun pada Sabtu, 19 Agustus 2023 akibat penyakit obesitas yang telah menyerang organ tubuh lainnya, sepatu paru-paru dan jantung.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.