Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mix Lada Hitam | KASKUS

37+ Mockup Psd File Background

0
Selain keanekaragaman wisata alamnya yang cantik, Yogya juga memiliki wisata kuliner yang ngga kalah menariknya. Tentu saja, makanan khasnya tetap gudeg, tapi teman-teman tau ngga, sih? Kalau makanan Yogya ngga melulu gudeg dan nasi kucing aja loh! ada beberapa rekomendasi makanan yang bisa kalian nikmati ketika berkunjung ke kota yang mempunya Sumbu Filosofi ini.

1. Sate Ratu
Sate Ratu ini merupakan salah satu restoran sate yang popular di Yogya. Menu andalannya adalah sate lilit basah dan sate ayam merah. Untuk harga yang harus dihabiskan untuk menikmati sate ratu ini dimulai dari harga Rp6.000 sampai Rp30.000.

2. Perbakmian
Sama seperti didaerah lain, di Yogya pun terdapat warung mie, bakmi, udon, ramen, dan sebagainya yang bisa dinikmati dan belum tentu ada didaerah kalian. Seperti Golden Geisha, yang merupakan salah satu kedai ramen populer karena cita rasanya sesuai dengan kocek yang dihabiskan. Selain Golden Geisha, ada juga Roka Ramen, Mie Goceng Gejayan, Kedai Terang Bintang yang ada di Kranggan, dan lain-lain. Untuk melihat rekomendasi perbakmi-an di Yogya, teman-teman bisa langsung aja klik Perburuan Hari Rabu ini ya!

3. Moernie78
Nah, bagi teman-teman yang mencari kedai yang family friendly, bisa banget mengunjungi warung moerni ini! Menu yang ditawarkan pun beragam, ada beberapa menu yang seperti masakan rumah, berbagai varian es, dan juga dessert. Menu andalan dari Moerni78 ini adalah Es Teler nya yang seger banget dan digandrungi oleh berbagai kalangan. Harga yang dihabiskan masih rama dikantong dan kalian bisa menikmati hidangan dengan cita rasa yang berkualitas.

Kira-kira dari 3 hidden gem diatas, kedai mana dulu nih yang akan kamu kunjungi? Selamat berburu kuliner!

Baca :  Mangut Unagi | KASKUS

Leave A Reply

Your email address will not be published.