Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ria Ricis Pamer Wajah sang Calon Bayi, Warganet: Mirip Papanya

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELESRobert Pattinson memberikan sedikit gambaran mengenai film The Batman. Dia mengaku film superhero itu akan menyiapkan sekuelnya pada adegan akhir film.

“Maksudku, mereka selalu memiliki sedikit cerita di akhir, seperti ‘dan akan datang!’ Tapi selain itu, menurut diriku pribadi rasanya aneh karena aku berpikir orang akan sangat terkejut melihat betapa berbedanya itu,” kata Robert Pattinson, dikutip dari Comic Book, Kamis (3/2/2022).


Pattinson juga menyebut alur cerita filmnya tersebut sangat berbeda dengan Batman lainnya. “Ini sangat aneh sekaligus menyedihkan dan cukup menyentuh. Sepertinya lebih sulit bagiku untuk membayangkannya sekuelnya,” tambahnya.

Batman

Sebelumnya sang sutradara, Matt Reeves mengatakan film ini akan mengusut kisah Bruce Wayne (Pattinson) dan mencari tahu apa artinya menjadi Caped Crusader. Bahkan, dirinya mengaku terinspirasi dari rocker legendaris Kurt Cobain.

The Batman akan mengusung lebih dalam mengenai kisah Bruce Wayne sebagai pejuang kejahatan yang relatif tidak berpengalaman. Dia dipertemukan dengan The Riddler (Paul Dano), yang meneror Gotham dengan berbagai teka-teki terkait sejarah kelam kota dan keterlibatan keluarga Wayne di dalamnya.

Tak hanya itu, film ini akan menjelajahi sisi detektif Bruce Wayne dengan memperkenalkan Catwoman (Zoë Kravitz), Penguin (Colin Farrell), dan karakter DC lainnya yang mampu memiliki peran lebih besar dalam kemungkinan sekuel.

Baca :  Selain Hobi Pamer, Pacar Indra Kenz Disebut Suka Melebihkan Harga

(nit)

Leave A Reply

Your email address will not be published.