Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Anaknya Tak Diakui Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati Masih Buka Pintu Damai

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – YouTuber Ria Ricis memamerkan penampakan wajah sang calon buah hati yang terekam lewat foto ultrasonografi (USG) di Instagram, pada 10 April silam. Dalam foto itu, bagian mata, hidung, dan bibir terlihat jelas. 

Bersama foto itu, dia kemudian menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk calon anaknya tersebut. “Maafkan ibu yang sering mood swing, lemah, cengeng, marah, sesak, banyak nuntut dan lain sebagainya,” ujarnya membuka unggahan itu. 


Ria Ricis menambahkan, “Anakku, ibu mau kamu bahagia di dalam. Kita kerjasama ya, sayang. Terima kasih selama 23 minggu ini sudah menemani ibu di semua perasaan. Sehat-sehat ya sayang. Ibu menantimu.” 

Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

Unggahan adik Oki Setiana Dewi tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian dari mereka justru fokus pada bagian hidung sang bayi yang dinilai mewarisi rupa sang ayah, Teuku Ryan. 

“Masya Allah, gemas banget hidungnya kak. Enggak sabar deh menunggu si debay launching (lahir),” ujar seorang warganet. “Hidung mirip papanya,” imbuh pengguna Instagram lainnya. 

“Mancung sejak di perut,” komentar lainnya. Seorang warganet menambahkan, “Masya Allah, fix ini mah hidungnya mengikuti bapaknya.”*

BACA JUGA:

Live Instagram Sambil Buang Air Kecil, Ria Ricis Kembali Dicibir

Jawaban Menohok Reza Arap saat Dituding Tak Hargai Umat Islam yang Puasa 

Baca :  Maria Ozawa Minta Jemput Vicky Prasetyo di Bandara: Lalu Kita Have Fun

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.