Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Dwi Andhika Enggan Komentari Kisruh Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ini Alasannya

37+ Mockup Psd File Background

0

ROHIMAH mantan istri Kiwil telah menikah dengan pria asal Turki, Zeki Bayrak Iskander. Kiwil pun akhirnya memberi respons.

Kiwil disebut ikut berbahagia karena sang mantan istri telah menemukan jodoh. Hal itu diungkap oleh anak-anak Kiwil. Mereka didampingi oleh Eva Belisima saat ditemui di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2022).


“Yang pasti ayah berbesar hati, bunda menemukan pasangan,” kata Razwildan yang akrab disapa Awil.

kiwil

Sementara kepada sang putri, Rizka Arnanda Delta atau Dinda, Kiwil sempat menanyakan tentang kepergian Rohimah ke Turki. Sang komedian tak banyak komentar tentang pernikahan sang mantan.

“Respons ayah ya begitu. Terus ayah nanya bunda ke Turki sama siapa, (aku jawab) sama calon suaminya,” timpal Rizka.

“Kayak bang Nanda (anak pertama Kiwil dan Rohimah) bilang, ‘ayah udah punya pasangan, bunda sudah punya pasangan sekarang saling mendoakan aja’,” sahut Eva Belisima.

Sebelumnya, Rohimah mantan istri Kiwil resmi menikah dengan bule Turki. Pernikahan itu terjadi di negara sang suami, 24 Februari 2022. Dia sempat mengunggah pengumuman pernikahan di Instagram Story dan sempat menghapusnya.

Tapi sekarang Rohimah perlahan mulai berani mengungkap sosok lelaki yang memenangkan hatinya hingga melenggang ke jenjang pernikahan.

“Samawa bersamamu, suamiku Zeki Bayrak Iskander dan anak-anakku,” tulis Rohimah di Instagram, Jumat (25/2/2022).

Baca :  Berpelukan di Wahana Bermain Salju, Hotman Paris Bikin Mantan Suami Mawar Ketar Ketir

Ibu empat anak itu juga mengatakan bahwa pernikahannya dengan Zeki sudah sah di mata Islam dan juga dua negara, Indonesia dan Turki.

Leave A Reply

Your email address will not be published.