Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Putra Sunan Kalijaga Dicecar 20 Pertanyaan Terkait Kasus Pengeroyokan di Sekolah

37+ Mockup Psd File Background

0

Langkah Ruth Nelly di panggung Gala Live Show X Factor Indonesia harus terhenti pada Senin, 7 Maret malam. Meskipun sukses menyabet 5 standing ovation dari para juri, namun masyarakat Indonesia sepertinya tidak sepemahaman.

Ruth mengaku sebelum meninggalkan panggung X Factor Indonesia, ia merasakan kejanggalan dalam hati sejak pagi hari. Anak didik Anang Hermansyah itu seolah merasa ada firasat bahwa ada suatu hal tak terduga yang akan terjadi.


Benar saja, Ruth Nelly harus pulang meninggalkan para peserta lainnya.

Ruth Nelly X Factor

BACA JUGA:Pecah! Ruth Hadirkan Lagi 5 Standing Ovation di Panggung X Factor Indonesia

BACA JUGA:Bikin Heboh, Judika Nyanyi Lagu Koi Mil Gaya di X Factor Indonesia 

“Firasat iya tadi pagi sebelum berangkat gatau kenapa gelisah, apakah tentang keluarga kah, lagi ada something apa berkenaan dengan X Factor. Ada rasa seperti itu cuman aku berushaa menenangkan diri aja, kayanya bukan lah yuk nyanyi aja,” ujar Ruth saat ditemui di studio RCTI+.

Meski sempat terbesit pikiran akan tersingkir, Ruth tetap berusaha untuk tetap tampil maksimal dan tidak ingin mengecewakan juri maupun masyarakat Indonesia. Terbukti, lantunan lagu berjudul Reflection sukses membuat Ruth memborong standing ovation.

“Muncul dipikiran aku gini kalau pun memang keluar udah kasi yang terbaik aja,” ujar Ruth Nelly.

Dengan tersingkirnya Ruth Nelly, Anang Hermansyah kini tak lagi memiliki anak didik. Adapun delapan kontestan yang tersisa terdiri dari 2nd Chance, Gerry Gany , Maysha, Maydea, Roby, Hendra, Danar, dan Alvin.

Baca :  Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Ayu Aulia Usai Mencoba Bunuh Diri

Tak ingin kontestan favoritmu mengikuti jejak Ruth Nelly? Tunjukan dukungan kamu lewat vote sebanyak-banyaknya di aplikasi RCTI+. Kawal terus jagoanmu hingga jadi juara!

(kem)

Leave A Reply

Your email address will not be published.