Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Brad Pitt Gugat Angelina Jolie Imbas Jual Kilang Wine ke Konglomerat Rusia

37+ Mockup Psd File Background

0

SAMUEL Cipta atau yang akrab dipanggil Sam merupakan jebolan Indonesian Idol X yang lolos sampai masuk ke babak 10 besar. Pada tahun 2020, Samuel merilis 2 buah lagu berjudul “Salah” dan “Tak Seindah Puisi”. Selain itu, ia juga aktif membuat cover lagu, salah satu cover yang paling berkesan yaitu duetnya dengan Agatha Chelsea.

Samuel Cipta telah menggaet banyak penggemar berkat suara indah dan penampilannya yang selalu memukau. Kali ini Samuel pun kembali menghibur penggemar dengan konten baru di YouTube channel miliknya. Samuel Cipta mempersembahkan segmen terbaru bertajuk ‘Sambuddy’. Dalam segmen ini, Samuel mengundang teman-temannya untuk ngobrol bareng bahas hal-hal menarik.


Pada episode terbaru ‘Sambuddy’, Samuel mengajak konten kreator James Adam yang dikenal lewat YouTube channel miliknya. Kerap membuat cover lagu viral, kini James Adam telah memiliki lebih dari 459.000 subscribers. Salah satu videonya yaitu cover lagu ‘Cuek’ versi keroncong yang dibawakan IDGITAF dan Fivein sudah ditonton lebih dari 49 juta kali.

Samuel pun mengaku penasaran bagaimana James Adam mulai tertarik membuat konten musik. James Adam menjelaskan bahwa ia sejak lama ingin berkarir di musik. “Itu mimpi aku dari awal berkonten musik, pengen bikin live session cuma waktu itu resource belum memadai, akhirnya pada tahun 2019 akhir aku resign dari perusahaan terus ingin full berkonten di musik,” ujar James Adam.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan keduanya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Samuel Cipta Official!

Baca :  Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambung: Speechless Tambah Adik

https://www.youtube.com/watch?v=LENIsHz9Sss

(dwk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.