Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Judika Bagikan Kisah Sedihnya Lewat Single Ingkar Janji, Download Gratis Hanya di TREBEL! : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Artis Sandra Dewi turut mengeluhkan kualitas udara di Jakarta yang memburuk. Belakangan, isu ini tengah menjadi topik hangat di kalangan masyarakat.

“Aduh, iya, polusinya parah banget,” ujar Sandra Dewi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023).



Pasalnya, kedua anak Sandra yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis, turut terkena dampaknya. Mereka mulai terserang sakit flu.

Padahal menurut Sandra, dua jagoan kecilnya itu termasuk jarang sakit karena ia selalu memperhatikan kesehatan mereka.

“Belakangan karena polusi lagi kayak gini, jujur sih ini sebenarnya anakku ini yang jarang sakit dengan adanya polusi seperti ini mereka udah ada meler, ingusan padahal nggak ngapa-ngapain,” ungkap Sandra Dewi.


Follow Berita Okezone di Google News


Bahkan, istri Harvey Moeis itu merasa gundah karena baru saja anak-anak bebas berkegiatan tanpa masker. Padahal kedua putranya itu senang melakukan kegiatan di luar rumah.

“Aku galau banget ini. Lagi habis pandemi sudah enak bisa keluar, terus sekarang pas tadi lihat ke luar, kok sudah kabut lagi, polusi lagi,” kata Sandra Dewi.

Baca :  Anaknya Tak Diakui Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati Masih Buka Pintu Damai

Melihat kondisi udara Jakarta yang sedang tidak bagus, ia memilih agar kedua anaknya kembali memakai masker. Hal itu sempat membuat anak-anaknya sempat mengira bahwa Indonesia kembali dilanda virus.

“Ya sekarang mereka keluar pakai masker, di sekolah pake masker. Aku juga sebenernya kasihan ke anak-anak. Kan ini baru copot masker abis pandemi sekarang pakai lagi. Mereka nanya ‘ada virus lagi?’ oh engga aku bilang ada polusi,” terang Sandra Dewi.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.