Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Momentum Imlek, Bakmitopia Hadirkan Menu Bakmi Hoki

37+ Mockup Psd File Background

0
Selamat datang kembali, para pembaca setia kita! Hari ini, aku akan berbagi resep masakan yang praktis namun tetap lezat. Siapa yang tidak suka dengan hidangan yang bisa disiapkan dalam waktu singkat tapi tetap membuat lidah bergoyang?

Nah, di thread kali ini, kita akan membahas tentang sebuah resep yang sederhana namun menggugah selera: Tumis Sarden Kaleng! Ya, Anda tidak salah dengar. Aku akan mengubah sarden kaleng yang biasa menjadi hidangan yang luar biasa!

Mari kita mulai dengan bahan-bahan yang di perlukan untuk menyajikan hidangan ini di meja makan Anda. Pertama-tama, kita akan membutuhkan dua kaleng sarden, beberapa siung bawang putih, satu buah bawang bombay, dua buah tomat segar, dan cabai sesuai selera Anda.

Setelah Anda menyiapkan bahan-bahan itu dengan cermat, langkah selanjutnya adalah memasaknya! Panaskan wajan Anda, lalu tambahkan sedikit minyak goreng. Tumis bawang putih hingga harum dan kemudian masukkan potongan bawang bombay yang telah dipotong dadu.

Ketika bawang bombay mulai berubah warna, tambahkan potongan tomat yang segar. Jangan lupa, tambahkan irisan cabai untuk memberikan sedikit kepedasan yang menyegarkan pada hidangan Anda.

Sekarang saatnya untuk menambahkan bintang utamanya, yaitu sarden kaleng! Tuangkan sarden beserta air kalengnya ke dalam wajan dan aduk rata dengan bumbu lainnya.

Terakhir, beri sentuhan akhir dengan menambahkan sedikit garam dan merica sesuai selera Anda. Biarkan tumisan ini mendidih hingga air menyusut dan bumbu meresap ke dalam sarden.

Dan voila! Tumis Sarden Kaleng Anda siap disajikan! Nikmati hidangan ini dengan nasi hangat atau roti sebagai pendampingnya.

Jadi, siapa bilang masak-memasak harus ribet? Dengan resep sederhana ini, Anda bisa menyiapkan hidangan lezat dalam waktu singkat! Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba sendiri di rumah dan bagikan pengalaman Anda dengan kami.

Baca :  Soto Kudus

Sarden kaleng ini rasanya segar dan bumbunya meresap sempurna ke dalam ikan sarden. Kemasan praktisnya membuatnya menjadi pilihan yang sangat nyaman untuk disimpan di dapur sebagai cadangan makanan cepat saji yang sehat. Saya sangat merekomendasikan sarden kaleng ini kepada siapa pun yang mencari pilihan makanan yang cepat, mudah, dan lezat!

inspirasi
Gambar : google

Leave A Reply

Your email address will not be published.