Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ini Link Nonton Film Gehraiyaan Sub Indo yang Dapat Digunakan, Bukan di Ganool atau LK21

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sinopsis film Clash of the Titans akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Clash of the Titans adalah sebuah film fantasi aksi tahun 2010 dan remake dari film tahun 1981 dengan judul yang sama yang diproduksi oleh Metro-Goldwyn-Mayer.

Disutradarai oleh Louis Leterrier dari skenario yang ditulis oleh Travis Beacham, Phil Hay, dan Matt Manfredi, dibintangi oleh Sam Worthington, Gemma Arterton, Mads Mikkelsen, Alexa Davalos, Ralph Fiennes, dan Liam Neeson.

Sinopsis Film Clash of the Titans, Anak Zeus vs Kraken

Menurut ulasan Rotten Tomatoes, 27% kritikus memberikan ulasan positif untuk film tersebut berdasarkan 266 ulasan; peringkat rata-rata adalah 4,3/10.

Sinopsis Film Clash of the Titans

Selama pertempuran para dewa melawan para Titan, Hades menciptakan Kraken, monster menakutkan yang membantu memenangkan kemenangan para dewa. Zeus dan saudara-saudaranya kemudian membagi dunia di antara mereka; Zeus mengambil langit, Poseidon laut, dan Hades, yang ditipu oleh Zeus, dibiarkan memerintah Dunia Bawah.

Zeus kemudian menciptakan manusia fana, yang penyembahannya menjaga keabadian para dewa. Namun, seiring waktu, beberapa manusia mulai menentang pencipta mereka. Ketika raja manusia Acrisius memimpin pengepungan di Gunung Olympus, Zeus tidur dengan istrinya Danae, mengandung seorang putra demigod, Perseus. Setelah mengetahuinya, Acrisius yang marah mengunci sang ratu dan anaknya yang baru lahir di dalam peti dan melemparkan mereka ke laut. Zeus membalas dengan memukul raja dengan petir, yang membuatnya cacat parah. Perseus dan Danae yang sudah mati ditemukan oleh nelayan Spyros, yang membesarkan bayi tersebut bersama istrinya Marmara.

Baca :  Proses Bercerai dengan Almaratu Intan, Caisar YKS Bantah Ada Orang Ketiga

18 tahun kemudian, Perseus dan keluarganya menyaksikan tentara dari kota Argos menghancurkan patung Zeus, menyatakan perang terhadap para dewa. Para tentara dibantai oleh Furies, yang dikendalikan oleh Hades. Hades kemudian menghancurkan kapal nelayan keluarga tersebut; Spyros dan keluarganya tenggelam, dengan Perseus sebagai satu-satunya yang selamat.

Ditemukan oleh sekelompok tentara lain, Perseus dibawa ke hadapan Raja Kepheus dan Ratu Cassiopeia, yang merayakan kampanye mereka melawan para dewa. Sementara putri mereka, Putri Andromeda, tidak setuju dengan pemberontakan orang tuanya, Cassiopeia semakin menyombongkan diri. Pesta tiba-tiba terganggu oleh Hades. Dia membunuh Cassiopeia dengan mempercepat penuaan; mengancam akan melepaskan Kraken di Argos dalam sepuluh hari, kecuali Andromeda dipersembahkan sebagai pengorbanan; dan mengungkapkan asal-usul dewa Perseus. Perseus bertemu Io, seorang wanita misterius yang dikutuk dengan keabadian, yang mengkonfirmasi asal-usulnya.

Perseus, Io, dan Pengawal Raja yang dipimpin oleh Draco melakukan perjalanan ke Penyihir Stygian, mencari cara untuk mengalahkan Kraken. Untuk membantu putranya, Zeus mencoba memberikan Perseus pedang yang ditempa di Olympus, yang ditolaknya. Segera setelah itu, mereka diserang oleh Acrisius yang rusak, sekarang dikenal sebagai Calibos, yang bekerja untuk Hades. Selama pertempuran, Draco memotong tangan Calibos, memaksanya untuk mundur ke padang pasir di mana darah dari lukanya memanggil kalajengking raksasa yang menyerang kelompok tersebut. Mereka diselamatkan oleh sekelompok Djinn, penyihir gurun yang menjinakkan kalajengking yang tersisa dan membantu Perseus dan kelompoknya.

Baca :  Pacaran Beda Agama, Rizky Febian dan Mahalini Rahardja Makin Bucin


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mereka tiba di sarang Penyihir Stygian, yang dipaksa untuk mengungkapkan senjata untuk mengalahkan Kraken: kepala gorgon Medusa, yang tinggal di Dunia Bawah. Setibanya di sana, Perseus dan rekan-rekannya yang tersisa memasuki kuil Medusa, sementara Io tetap di luar. Medusa membunuh semua orang kecuali Perseus, yang akhirnya berhasil memenggal kepalanya dengan menggunakan bagian bawah perisainya yang reflektif untuk melihatnya dengan punggung menghadap. Setelah meninggalkan sarang Medusa, Calibos muncul dan menusuk Io secara fatal. Saat Perseus dan Calibos bertarung, Perseus mengambil pedang Olympus dan membunuh lawannya; bentuk manusia Calibos dipulihkan sementara, dan dia memohon Perseus untuk tidak menjadi seperti para dewa sebelum dia mati. Saat Io sekarat, dia mendesak Perseus untuk menyelamatkan Andromeda dan Argos.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.