Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Viral Kisah Pilu Azzam, Ditinggal Orang Tua Bercerai dan Harus Tidur di Warnet

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Di samping film Korea dan China, ternyata film India juga memiliki peminat yang cukup besar. Salah satunya adalah fim Gehraiyaan, yang tayang pada tahun 2022 lalu. Cukup banyak yang mencari link nonton film Gehraiyaan sub Indo pada platform resmi. Apakah Anda termasuk satu diantaranya?

Tentu saja suara.com selalu setia menghadirkan link nonton yang dapat digunakan untuk pembaca sekalian. Tapi sebelum masuk pada link nonton yang dapat digunakan, terlebih dahulu mari simak sekilas sinopsis Gehraiyaan berikut ini.

Sinopsis Film Gehraiyaan

Film ini mengisahkan tentang Alisha, seorang instruktur yoga yang sedang mengerjakan sebuah aplikasi dan menemukan kesulitan untuk mendapat investor. Di waktu yang sama, ia juga harus berurusan dengan pacar penulisnya yang tengah menganggur.

Baca Juga:5 Potret Uhm Ki Joon di Drakor 7 Escape, Drama Baru yang Tayang Perdana di Bulan September

Alisha juga harus bertahan dengan kondisi mentalnya yang sebenarnya tidak baik-baik saja, karena harus berhadapan dengan trauma ketika ibunya bunuh diri saat ia masih muda. Ia kemudian tinggal dengan Tia, sepupunya, yang ada di Mumbai. Namun tidak lama ayahnya memindahkan keluarga Alisha ke Nashik, dan ini yang jadi penyebab sang ibu bunuh diri.

Singkat cerita Alisha berkunjung ke rumah pantai Alibaug bersama dengan Tia. Alisha dan Karan, pasangannya, bertemu dengan Zain yang merupakan tunangan Tia. Permasalahan terjadi ketika keempat orang ini justru terlibat perselisihan karena satu dengan yang lain yang saling menyukai.

Alisha bertengkar dengan Karan karena ia memperlihatkan draft novel baru yang tidak boleh dibacanya pada Tia, sedangkan Zain justru berselingkuh dengan Alisha ketika Karan mengantar Tia ke bandara.

Baca :  Kasus COVID-19 India Melandai, Kantor Kembali Buka dan Masyarakat Boleh Bepergian di Akhir Pekan

Permasalahan yang muncul semakin pelik lantaran keempat orang ini sama-sama menyimpan perasaan pada pasangan orang lain, namun selalu membantah perasaan yang dimiliki. Akankah kemudian Alisha, Karan, Tia, dan Zain menemukan jalan tengah? Tonton kisah lengkapnya pada film Gehraiyaan.

Link Nonton Film Gehraiyaan Sub Indo

Baca Juga:Nonton Film Something In The Way Full Movie di Link Ini, Jangan di LK21, Ganool atau Rebahin!

Hingga saat artikel ini ditulis, belum ditemukan link nonton yang terjamin legalitasnya. Namun ketika Anda mengetikkan judul artikel ini pada kolom pencarian Google, banyak web yang menyediakan link nonton, meski tidak dapat dijamin legalitasnya.

Salah satu yang mungkin dapat digunakan dengan cukup aman, adalah pada tautan https://stream.pecinta-india.com/2022/02/gehraiyaan-2022.html. Di sana Anda dapat langsung menonton film ini tanpa harus berlangganan, dan menikmati koleksi film India yang beragam.

Itu tadi sekilas tentang link nonton film Gehraiyaan sub Indo yang dapat digunakan. Semoga menjadi artikel yang bermanfaat untuk Anda, dan selamat melanjutkan kegiatan berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Leave A Reply

Your email address will not be published.