Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mulan Jameela Pamer Foto Kompaknya Shafeea Ahmad Bersama Anak Maia Estianty: Alhamdulillah

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Selebgram Tasyi Athasyia kembali menyambangi Polda Metro Jaya, Jumat (1/9/2023). Kedatangannya berkaitan dengan laporannya atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang menjerat mantan karyawannya.

Dalam pantauan Tim MNC Portal Indonesia (MPI), Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki tiba sekitar Pukul 14.33 WIB. Mereka datang untuk menambahkan barang bukti sekaligus saksi-saksi kepada pihak berwajib.



BACA JUGA:

“Hari ini kami akan menambahkan bukti terkait ada beberapa bukti, diduga ada unsur mengenai mendanai,”ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Tasyi kepada awak media.

“Ada juga mungkin kami lihat mensponsori dan beberapa capture-an, masih diduga makanya hari ini Kak Tasyi dan Habib ingin menambahkan,”sambung dia.

Sandy membeberkan salah satu bukti yang dibawa, yakni bukti transfer. Diduga ada yang mendanai oknum mantan karyawannya tersebut untuk mencemarkan nama baik sang selebgram.

“Ada juga pembayaran rekening, semua kita mau lampirkan semua dan mempertegas bahwa berita kemarin uang disampaikan itu tidak benar,” terang Sandy Arifin.


Follow Berita Okezone di Google News

Baca :  Adiba Khanza Diisukan Menikah Muda dengan Egy Maulana Vikri, Ini Tanggapan Abidzar Al Ghifari


Di sisi lain, Tasyi membenarkan adanya dugaan bukti transfer diduga dari oknum tertentu. Disebutnya sebagai dalam dibalik kisruh dirinya dengan mantan karyawannya.

Kini kasus dugaan pengancaman dan kekerasan yang dilaporkan mantan karyawan sekaligus laporan Tasyi Athasyia soal kasus dugaan pencemaraan nama baik dan fitnah masih dalam proses penyelidikan.

“Emang kami butuh kesabaran, karena kami juga kerja nggak sendiri, pihak kepolisian juga butuh ngumpulin semua orang orang, saksi saksi dipanggil jadi Alhamdulillah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Tasyi Athasyia ramai diperbincangkan setelah perseteruannya dengan mantan karyawan mencuat. Mantan karyawan melaporkan Tasyi terkait dugaan tindak pengancaman, ditambah dengan kemunculan akun di sosial media yang membongkar perilaku kembaran Tasya Farasya tersebut.

Salah satunya, soal tudingan bahwa Tasyi hanya memberi makan mie instan saat ia membawa karyawannya terbang ke Dubai. Tak terima nama baiknya dicemarkan, Tasyi melaporkan akun-akun tersebut.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.