Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Fedi Nuril Sambut Anak Ke-3 Lahir, Mohon Doanya Guys!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sinopsis film Sabotage akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Film Sabotage adalah film aksi thriller Amerika Serikat tahun 2014 yang disutradarai oleh David Ayer dan ditulis oleh Ayer dan Skip Woods.

Film ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Sam Worthington, Olivia Williams, Terrence Howard, Joe Manganiello, Josh Holloway, dan Mireille Enos.

Sinopsis Film Sabotage, Agen DEA Diburu Kartel Narkoba

Menurut ulasan Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating persetujuan 22% berdasarkan 113 ulasan, dengan rating rata-rata 4.31/10.

Sinopsis Film Sabotage

John “Breacher” Wharton adalah pemimpin Tim Operasi Khusus DEA (DEA SOT), yang terdiri dari James “Monster” Murray, istri Monster Lizzy Murray, Joe “Grinder” Philips, Julius “Sugar” Edmonds, Eddie “Neck” Jordan, Tom “Pyro” Roberts, Bryce “Tripod” McNeely, dan “Smoke” Jennings.

Selama serangan ke markas kartel, Smoke tewas saat tim mencuri $10 juta dari stok uang tunai, menyembunyikannya di saluran air di bawah gedung sambil meledakkan sisanya untuk menghapus jejak. Uang itu menghilang, dan atasan mereka Floyd Demel menangguhkan mereka sementara DEA menyelidiki tim untuk pencurian tersebut. Setelah enam bulan tanpa pengakuan atau bukti partisipasi mereka, tim diaktifkan kembali.

Setelah bangun dari mabuk, Pyro menemukan rumah mobilnya ditarik ke rel kereta api, yang ditabrak oleh kereta api, membunuhnya sebelum dia bisa kabur. Detektif pembunuhan polisi Atlanta Caroline Brentwood dan pasangannya Darius Jackson ditugaskan untuk kasus tersebut dan memeriksa rekan-rekan Pyro.

Brentwood mencatat Neck dengan sengaja menghindari pemeriksaan, dan Breacher mendampinginya ke rumah Neck, berharap dia akan bekerja sama. Ketika mereka tiba, mereka menemukannya terpaku di langit-langit dan disembelih. Brentwood mengenali eksekusi tersebut sebagai modus operandi kartel, membuat Breacher menganggap bahwa kartel sedang memburu timnya karena uang yang dicuri.

Baca :  Aksi Fuji Berbagi Makanan di Lokasi Syuting Tuai Pujian Warganet

Breacher dan Brentwood mengunjungi Tripod, yang keluar dari DEA setelah ditangguhkan, dan menemukannya tewas setelah baku tembak di mana dia membunuh penyerang, yang kemudian diidentifikasi oleh Breacher sebagai pelaksana kartel. Monster kemudian mengunjungi Brentwood, yang curiga pada Breacher. Monster memberitahunya bahwa keluarga Breacher diculik oleh kartel, yang merekam pembunuhan mereka dan kemudian mengirimkan rekaman itu kepada Breacher bersama bagian tubuh istrinya dan anaknya yang dipotong. Breacher menghabiskan berbulan-bulan mencari pembunuh keluarganya sebelum tim meyakinkannya untuk melanjutkan hidup. Brentwood meminta maaf kepada Breacher, dan mereka berhubungan seks.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jackson melacak ponsel pelaksana yang sudah mati ke rumah aman kartel, yang diserbu oleh Breacher dan timnya, namun pelaksana tidak ada di sana. Mereka kemudian ditemukan mati di dasar sungai dekat rumah Tripod, dan Detektif Brentwood menyadari bahwa mereka dibunuh sebelum Pyro dan Neck, yang berarti seseorang memalsukan kartel untuk membunuh anggota tim mereka.

Breacher menyatukan kembali tim untuk memberi tahu mereka apa yang terjadi, dan Lizzy meluapkan kemarahan dan mengungkapkan bahwa dia selingkuh dengan Sugar. Grinder mempercayakan kepada Brentwood bahwa mereka mencuri uang tersebut. Breacher dan Brentwood bertemu dengan Grinder di restoran lokal dan Lizzy membunuh Grinder menggunakan senapan runduk, Lizzy dan Sugar bertanggung jawab atas pembunuhan rekan tim mereka. Saat Lizzy mengemas barangnya untuk pergi ke luar negeri dengan Sugar, Monster menghancurkan paspornya, dan Lizzy menyerangnya dengan pisau, membunuhnya.

Baca :  Bikin Heboh, Judika Nyanyi Lagu Koi Mil Gaya di X Factor Indonesia


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.