Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes: Aku Benci Sendiri

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Fujianti Utami Putri alias Fuji saat ini tengah disibukkan dengan syuting film debutnya, Bukan Cinderella. Namun ternyata, putri bungsu Haji Faisal ini punya kebiasaan menarik di lokasi syuting. 

Dia kerap membawa dan berbagi makanan dengan sesama aktor dan kru film. Seperti saat memakan cokelat favoritnya, dia terlihat membagikannya dengan pemain lain. Tak hanya itu, dia juga membagi-bagikan nasi dan ayam kepada kru. 


Fuji bagi-bagi makanan di lokasi syuting. (Foto: YouTube/Fuji)

Kebiasaan Fuji itu, turut dikomentari oleh Anette Edoarda, lawan mainnya dalam film tersebut. “Jadi, Fuji itu memang suka berbagi rezeki guys. Setiap hari bawa makanan yang berbeda-beda,” katanya. 

Di lain pihak, kekasih Thariq Halilintar itu menyebut, makanan adalah salah satu sumber semangatnya saat berada di lokasi syuting. Sikap rendah hati Fuji tersebut kemudian menuai pujian warganet. 

“Uti, aku senang banget melihat kamu enggak pelit sama siapapun. Kamu itu sukan banget berbagi. Tetap rendah hati ya dan jadi sendiri,” ujar seorang warganet. Pujian senada juga diungkapkan warganet lainnya.

BACA JUGA:

Denise Chariesta: Gue Gak Merasa Ngatain Fuji

Anthony Xie Akui Audi Marissa sudah Pindah Agama Jadi Kristen

 

Pengguna Instagram lain mengatakan, “Fuji kan memang selalu berbagi rezeki sama orang-orang di sekitarnya. Teman sesama aktor yang baru dikenalnya saja sampai memuji dia begitu. Kelihatan memang dia suka berbagi.” 

Baca :  Kronologi DJ Indah Cleo Tewas Terbakar, Sempat Ketakutan hingga Ditemukan di Pojok Ruangan

Fuji. (Foto: Instagram/@fuji_an)

Film Bukan Cinderella merupakan proyek debut adik ipar mendiang Vanessa Angel itu di dunia akting. Dia akan beradu akting dengan Rafael Adwell, Jeffry Reksa, Claudy Putri, dan Damara Flinch dalam proyek tersebut.*

BACA JUGA: Awkarin dan Gangga Kusuma Diduga Putus setelah 4 Bulan Bertunangan

Leave A Reply

Your email address will not be published.