Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Absen di Persidangan, Irish Bella Selalu Doakan Ammar Zoni : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Pedangdut Siti Badriah memberikan kabar terbarunya usai dinyatakan positif Covid-19. Melalui akun Instagram Storynya, pelantun Lagi Syanti ini menyebut bahwa dirinya dan sang suami, Krisjiana Baharudin telah negatif dari Covid-19.

Dalam unggahannya, wanita yang akrab disapa Sibad itu menunjukkan hasil dari tes antigen Covid-19 hari ini. Kendati demikian, ia masih harus mengikuti tes PCR esok hari, untuk memastikan betul bahwa dirinya dan suaminya sudah benar-benar bersih dari virus corona.


Siti Badriah

“Update hari ini, kita berdua udah negatif. Alhamdulillah..,” ucap Sibad sambil menunjukan hasil tes antigen.

“Berarti tinggal besok kita PCR,” lanjutnya.

Sebelumnya, Sibad dan sang suami sempat pisah rumah lantaran Krisjiana negatif dari Covid-19. Namun, selang beberapa hari setelahnya, keduanya kembali bersama lantaran bintang film Yowis Ben 2 itu dinyatakan positif Covid-19.

“Tadinya coroncong sendirian, eh sekarang jadi bareng kamu so sweet banget sii kamu unicorn tidak memisahkan kita berdua. Hari ini hari ke 3 aku dinyatakan coroncong. Udah gak mual dan se genak badan di hari pertama,” paparnya.

“Kita juga setiap hari selalu infus vitamin dan antivirus. Mudah mudahan cepet negative dan virus ini cepat musnah dari muka bumi ini!! Biar kita bisa aktivitas seperti biasanya tanpa rasa takut sama virus ini,” tandasnya.

Baca :  Mengintip Studio untuk Syuting Podcast Para Konten Kreator

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.