Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Awas, Ada Spirit Doll di Kantor News TV, Saksikan di Cross Check iNews

0

JAKARTA – Bukan tim News TV namanya, kalau pagi-pagi gak ngerumpi. Seperti biasa, mereka memang suka berkumpul, tetapi malah ngerumpi. Di saat lagi asik ngerumpi, tiba-tiba, suasana kantor jadi mencekam, lampu meredup, dan keadaan jadi terasa aneh.

Ternyata kantor lagi kedatangan seorang konsultan spiritual sekaligus paranormal, Ana Cikey. Ia mengaku tertarik untuk datang sampai ke kantor News TV karena mendapatkan sinyal-sinyal aura negatif. Salah satunya dari Jeremy Teti. Mendengar ucapan tersebut, Jeremy Teti langsung ngacir karena ketakutan. Tetapi pernyataan tersebut malah dipertanyakan karena menurut Denny Cagur, yang ada malah makhluk astralnya yang takut sama Jeremy Teti.


Cross Check

Mumpung kantor lagi didatangi paranormal, mereka pun langsung memutuskan untuk membahas soal spirit doll sebagai pemberitaan. Melihat fenomena spirit doll yang juga sempat viral di kalangan selebritis. Beberapa public figure seakan-akan saling berlomba untuk mengadopsi boneka arwah.

Tidak lama setelah memutuskan ide tersebut, kantor kembali kedatangan sosok misterius. Kali ini kedatangan seorang pria yang membawa boneka-boneka arwahnya yaitu Rizky Nasution. Kegemarannya mengadopsi boneka-boneka arwah membuat dirinya sampai memelihara 25 boneka.

Meski merasa ketakutan, mereka tetap akan mengulik informasi tersebut dan langsung melakukan klarifikasi lewat interview bersama Ana Cikey dan Rizky Nasution. Penasaran bagaimana tips dari Rizky Nasution dalam merawat boneka arwah dan bagaimana awal cerita Ana Cikey mendalami dunia supranatural?

Saksikan Cross Check! malam ini (Minggu, 6 Februari 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Dustin Tiffani, Lyia Amelia, Wika Salim, Marshel, Dicky Difie, Jeremy Teti, Ana Cikey dan Rizky Nasution yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.