Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tak Gentar, Venna Melinda Tunggu Ferry Irawan di Persidangan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Setelah sekian lama tak bertemu dengan Raffi Ahmad, akhirnya Ressa Herlambang bertemu dengan sang presenter. Momen pertemuan itu diabadikan Raffi sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023), Ressa mengaku bahagia karena Raffi tidak mempermasalahkan sedikitpun soal keadaannya yang berbeda karena orangtuanya bangkrut pada 2010.



“Alhamdulillah sudah ketemu saya, dia langsung kangen dan senang,” terang Ressa Herlambang.

Ressa juga mengaku utang Rp5 juta yang ia sempat pinjam belasan tahun lalu telah diikhlaskan oleh Raffi. Ia berterima kasih kepada Raffi karena telah membantunya dalam kondisi terpuruk.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!


Follow Berita Okezone di Google News

Bagi Ressa, terpenting adalah silaturahmi mereka yang kembali terjalin setelah hampir 12 tahun tak bertemu.

“Saya senang dia juga sudah ikhlas, mudah-mudahan kedepannya silaturahmi kami terus dan ketemu lagi sama dia. Karena aku sudah ketemu, udah ngucapin terimakasih langsung Raffi tadi senang,’ bro bangkit lagi ayo’,” jelasnya.

Pelantun Menyesal itu mengaku, menceritakan secara detail perihal alasannya meminjam uang. Memang saat itu, Raffi sempat bingung dengan permintaan bantuannya.

Baca :  Terpapar Covid-19 3 Kali dan Alami Gejala Ringan, Ini Rahasia Maia Estianty

“Aku senang banget ketemu sama Raffi dan kejadiannya juga cepat, jadi aku jelasin sama dia dan dia senang semaunya,”tuturnya.


Leave A Reply

Your email address will not be published.