Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  PSMS raih poin sempurna usai kalahkan PSDS  3-1

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Norwich City Dean Smith memastikan timnya akan kehilangan beberapa pemain saat laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Piala FA di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Smith mengatakan Max Aarons dan Brandon Williams sudah tidak berlatih sejak timnya dikalahkan Southampton pekan lalu.

Selain itu, Norwich juga tidak akan diperkuat oleh Ozan Kabak yang masih memiliki masalah di bahunya, selain itu Andrew Omobamidele dan Adam Idah juga masih akan absen.

“Kami memiliki beberapa perhatian baru. Brandon dan Max masih belum berlatih sejak terakhir kali. Ozan masih berkutat dengan bahunya jadi dia sepertinya tidak akan bermain. Hal yang sama juga terjadi dengan pemain yang absen jangka panjang seperti Andrew Omobamidele dan Adam Idah juga,” ujar Smith.

Baca juga: Dean Smith pastikan skuad Norwich City sangat percaya diri

Smith lanjut mengatakan, dirinya masih memiliki beberapa opsi untuk menurunkan pemain di laga melawan Liverpool, selain itu Piala FA juga mengizinkan lima pergantian.

Pelatih asal Inggris itu akan berusaha meramu susunan pemain yang akan diturunkan oleh Norwich yang bisa membuat mereka berpikir dapat memenangkan pertandingan.

“Kompetisi mengizinkan lima pergantian, jadi kita bisa memotong dan mengubah sedikit lebih banyak selama pertandingan. Ada banyak hal yang kita lihat,” terang Smith.

“Kami ingin memilih tim yang bisa membuat kami berpikir kita memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Selain beberapa nama di atas, Norwich juga tidak akan diperkuat oleh Grant Hanley yang tengah menjalani akumulasi karena mendapatkan dua kartu kuning di dua laga sebelumnya The Canaries di Piala FA.

Baca :  PSIS rekrut Guntur Triaji perkuat lini tengah

Baca juga: Jurgen Klopp pastikan Liverpool alihkan fokus ke laga hadapi Norwich

Baca juga: Liverpool bangkit atasi Norwich 3-1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.