Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Nur Afni Octavia: Perjalanan Masuk Kristen dan Suara Asing di Tanah Suci

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Banyak film pun terpaksa membatalkan penayangan mereka di Rusia sebagai bentuk solidaritas kepada Ukraina; termasuk The Batman.

Seharusnya dirilis tanggal 3 Maret besok, baru-baru ini Warner Bros. mengumumkan bahwa mereka akan menarik film The Batman dari peredaran di Rusia untuk sementara waktu. Dalam pernyataannya, Warner Bros. menyebutkan bahwa mereka akan memantau situasi terlebih dahulu sebelum kembali ke sana.


The Batman

“Melihat krisis kemanusiaan yang terjadi di Ukraina, Warner Media memutuskan untuk menunda perilisan The Batman di Rusia. Kami akan memantau keadaan terlebih dahulu, dan semoga muncul sebuah solusi yang tepat untuk tragedi ini,” tulis pihak Warner dilansir dari CBR, Selasa (1/3/2022).

Selain Warner Bros., ada beberapa studio lain yang turut menunda penayangan film-film mereka di Rusia dalam bentuk solidaritas. Salah satunya adalah Sony, yang kini memutuskan untuk menunda perilisan film Morbius tanggal 1 April 2022.

“Doa kami menyertai semua yang terdampak krisis ini,” ungkap representatif Sony.

Menyertai invasi Ukraina yang dilakukan Rusia tanggal 24 Februari kemarin, banyak negara yang merespon dengan menarik segala jenis bentuk kerjasama dengan Rusia. Keputusan ini pun diharapkan menjadi sebuah sanksi yang bisa membuat pemerintahan Rusia memikirkan ulang aksi mereka.

Di Indonesia sendiri, film The Batman akan tayang lebih cepat daripada negara-negara di belahan bumi barat. Akan diputar 4 Maret mendatang di Amerika Serikat, The Batman akan hadir di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 2 Maret.

Baca :  Nur Afni Octavia: Perjalanan Masuk Kristen dan Suara Asing di Tanah Suci

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.