Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Plot Cerita Serial Obi-Wan Kenobi Bocor ke Dunia Maya

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA Mawar AFI menanggapi klarifikasi mantan suaminya, Steno Ricardo yang membantah telah berselingkuh dengan pengasuh anak-anak mereka. Dia menilai, pria itu punya hak untuk mengklarifikasi. 

“Tapi hati-hati mana yang fitnah dan yang fakta. Saya punya bukti kuat untuk menyanggah bukti-bukti yang kamu dan genk kamu munculkan,” ujar ibu tiga anak itu lewat Insta Story, pada 22 Februari 2022. 


Mawar AFI. (Foto: Instagram/@mysamawar)

Penyanyi bernama asli Mawar Dhimas itu bahkan mengungkapkan, akan membuka satu per satu bukti yang dimilikinya. Namun, dia meminta waktu untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya terlebih dahulu. 

“Sabar saja. Saya lagi guselan dulu sama anak-anak yang tidak bertanya lagi bapaknya di mana. Kok bisa sih dekat tapi enggak nyariin? Ya karena sudah biasa jarang ketemu kan. Apalagi anak bungsu saya ini,” tuturnya. 

Steno Ricardo merilis klarifikasi resmi untuk membantah isu perselingkuhannya dengan mantan pengasuh anak-anaknya, pada 22 Februari 2022. “Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar,” ujarnya. 

 

Pria itu menambahkan, sebelum akhirnya menikah kembali pada 21 Februari 2022, dia sudah resmi bercerai dari Mawar AFI pada 11 Januari 2022. Dia bahkan menyebut, pembicaraan soal perceraian sudah dilakukan sejak November 2021. 

Steno Ricardo. (Foto: Instagram/@stenoricardo)

Steno Ricardo mengklaim, dalam diskusi tersebut, dia dan mantan istri meneken perjanjian tertulis yang mengatur perceraian mereka, termasuk soal pengasuhan ketiga anak yang lahir dari pernikahan mereka.*

Baca :  Keanu Reeves hingga Robert Pattinson, Ini Deretan Aktor yang Perankan Batman di 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.