Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Duet Garang Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon dalam The Worst of Evil : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

HONG KONG – Aktor Stephen Chow mengumumkan rencana penggarapan film Shaolin Women’s Soccer. Kabar baik itu diungkapkan sang aktor untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 22 Juni 2023. 

Proyek baru ini merupakan lanjutan dari film populer Shaolin Soccer yang dibintangi Chow, pada 2001. “Harapanku tahun ini adalah menghabiskan waktu dengan banyak perempuan cantik untuk membintangi Shaolin Women’s Soccer,” katanya.



Stephen Chow kemudian membeberkan kriteria aktris yang akan berperan dalam film tersebut. “Para aktris yang ikut audisi harus: muda, cantik, cerdas, sedikit berisi, dan ATLETIS. Intinya, jangan jelek dan jangan pernah mengirim foto editan,” imbuhnya.

Aktor 61 tahun itu mengungkapkan, audisi untuk mendapatkan pemeran Shaolin Women’s Soccer tersebut terbuka untuk semua aktris dari berbagai negara. Semakin banyak yang ikut audisi, maka akan semakin baik.

Stephen Chow gelar audisi film Shaolin Women's Soccer. (Foto: Instagram/@stephenchow)

Unggahan sang aktor kemudian ramai dikomentari warganet. Aktris Hong Kong Ya Hui berkomentar, “Sepertinya, aku bisa menendang bola.” Aktor Malaysia, Shaun Chen menambahkan, “Selamat ulang tahun. Tapi bisakah aku ikut audisi?”

Aktor asal Singapura, Wang Lei juga terlihat meramaikan kolom komentar Stephen Chow. “Bisakah transgender ikut audisi?” Sementara Edison Chen menuliskan, “Bolehkah aku menjadi salah satu aktris dalam film itu?”

Baca :  Comeback, Mayangsari Nyanyikan Karya Masterpiece Melly Goeslaw

Baca Juga: Sharp Luncurkan TV AQUOS XLED 4K Terbarunya di Kawasan Asia, Timur Tengah, dan Afrika


Follow Berita Okezone di Google News

Terkait audisi film Shaolin Women’s Soccer yang diumumkan Stephen Chow itu, asisten sang aktor merilis pernyataan tambahan. Dia membenarkan audisi itu digelar secara internasional melalui e-mail.

 Shaolin Soccer. (Foto: Instagram/@stephenchow)

“Saat ini, kami tengah menyelesaikan proses audisi terlebih dahulu. Informasi lebih jauh, termasuk kemungkinan Cecilia Cheung comeback atau tidak, akan kami umumkan nanti,” ujar sang asisten dikutip dari PBE Media, pada Selasa (27/6/2023).*


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.


Leave A Reply

Your email address will not be published.