Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bantu Cegah Perubahan Iklim, Rihanna Donasi Rp214 Miliar ke 18 Organisasi

37+ Mockup Psd File Background

0

KEKASIH Indra Kenz, Vanessa Khong belakangan menjadi sorotan usai kekasihnya dijadikan tersangka dalam kasus dugaan investasi bodong berkedok trading binary option Binomo. Bukan hanya itu, konten dirinya mendapatkan uang jajan dari kekasihnya sebesar Rp 2 miliar, bahkan membuatnya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Melalui akun Instagram Storynya, Vanessa Khong mengatakan jika dirinya tidak butuh uang dari Indra Kenz. Dia bahkan membeberkan bahwa keluarganya berasal dari kalangan mampu, sehingga dirinya merasa cukup dengan uang yang diberikan oleh kedua orang tuanya.


“Aku nggak butuh atau perlu uang jajan ‘2M’ atau berapapun itu. Aku bersyukur banget dari aku lahir sampai sekarang orang tua aku mampu dan berkecukupan sekali biayain aku,” tulis Vanessa, di Instagram, di kutip dari akun @lambe_turah.

Vanessa sendiri mengaku mengenal Indra baru beberapa tahun belakangan. Dia mengakui karena Indra lah dirinya jadi aktif bermain sosial media.

Vanessa Khong

“Aku kenal dia baru 1-2 tahun, dulu pun aku orang yang tidak aktif di sosmed dan semenjak kenal dia aku baru mulai aktif main sosmed,” tulisnya.

Vanessa juga mengungkap rumah yang diakui milik Indra Kenz sebenarnya adalah milik keluarganya. Video yang beredar dibuat untuk kepentingan konten.

“Dan ini semua juga konten, karena orang TV tiba-tiba kontak dia mau datang ke rumah, sedangkan rumah dia di Medan, jadinya pakai rumah yang aku dan keluarga tinggali sejak 2012,” tulisnya.

Baca :  Miyeon (G)I-DLE Positif COVID-19

(van)

Leave A Reply

Your email address will not be published.